Beberapa bulan kemudian...
Hari ini adalah acara kelulusan kelas 12 di sekolah Zenda High School sekaligus pengumuman untuk lulusan terbaik.
Semuanya hadir di lapangan dengan para orang tua yang juga diundang.
Rangkaian acara pun dimulai.
Lalu kini tiba saatnya pengumuman oleh kepala sekolah.
"SEMUA SISWA SISWI KELAS 12 ZENDA HIGH SCHOOL SAYA NYATAKAN LULUS 100%".Ucap Kepala Sekolah.
Semua siswa siswi bersorak ria mendengarnya.
"Selamat untuk semuanya, dan ini merupakan langkah awal dalam meraih cita-cita kalian, apapun pilihan kalian kedepannya baik itu kuliah ataupun kerja, hanya satu harapan saya yaitu semoga SUKSES selalu mengikuti kalian".Ucap Kepala Sekolah.
Prok...prok..prok...
"Sekarang saatnya saya mengumumkan untuk 5 lulusan terbaik Zenda High School".Ucap Kepala Sekolah.
Deg...deg..deg..
Semuanya degdegan menunggu pengumuman itu.
"Lulusan terbaik kelima yaitu Fitra Devina, lulusan terbaik keempat yaitu Ayla Tiffany Ditama, lulusan terbaik ketiga yaitu Shiren Amelia Daniel, lulusan terbaik kedua yaitu Gio Alvares Levinoes, dan lulusan terbaik pertama dengan nilai rata-rata ujian yang hampir sempurna yakni 99 yaitu Langit Dewantara Arzen".Ucap Kepala Sekolah.
Prok..prok..prok..
Semua siswa siswi bertepuk tangan.
"Nama-nama yang dipanggil harap maju ke atas panggung didampingi orang tua untuk menerima penghargaan dari kepala sekolah".Ucap MC.
Mereka semua yang dipanggil langsung menuju atas panggung setelah itu melakukan proses pemberian penghargaan dan juga foto bersama.
Setelahnya mereka langsung turun kembali dan saling memberikan selamat satu sama lain. Begitu juga para orang tua.
"Selamat untuk Langit jadi lulusan terbaik pertama ya key".Ucap Mommy Viana pada Mami Key.
"Makasih loh Vi, selamat juga buat Shiren".Ucap Mami Key.
"Makasih banyak tante".Ucap Shiren.
"Setelah ini Langit mau kuliah dimana?".Tanya Ayah Adrian.
"Di kampus sini aja om, karena Langit harus bantu ngurus perusahaan juga".Ucap Langit.
"Bagus, jalankan apa yang kamu inginkan sebaik mungkin".Ucap Ayah Adrian.
"Tentu om".Ucap Langit.
Adrian menepuk pelan bahu Langit seraya memberikan semangat, setelah itu ia kembali memeluk sang istri tercinta Viana.
Iya, Mommy Viana dan Ayah Adrian telah menikah kembali seminggu yang lalu.
"Mi Pi, Bibin kemana ya? Kok dari tadi gak keliatan?".
"Tau tuh yo, sebelum acara tadi sih cuman bilang mau ke suatu tempat ditemenin supir sama bodyguard, tapi sampe sekarang kok belum keliatan ya".Ujar Mami Key khawatir.
Tiba-tiba...
Tin...tin...
Sebuah mobil bak terbuka masuk ke dalam sekolah menghampiri mereka yang berada di lapangan.
Terlihatlah Bintang menyetir mobil tersebut dengan banyak buket bunga besar di mobil tersebut. Semuanya melongo, kaget sekaligus geleng-geleng melihat tingkah Bintang.
"YUHUUUUU SEMUANYA BIBIN DATANG NIH".Teriak Bintang.
Setelah itu Bintang pun turun dari mobil lalu berbicara dengan para bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...