Part 19

25.1K 1.9K 52
                                    


Ceklek

Tampaklah Gio yang baru saja datang memasuki ruang rawat Bintang.

"Assalamualaikum".Ucap salam Gio pada Mami key dan juga Bintang.

"Waalaikumsallam".Jawab Mami Key dan Bintang.

Gio pun langsung salim pada Mami Key, setelah itu menghampiri Bintang yang nampak cemberut saat melihatnya.

Ketika Gio sampai di samping brankar Bintang, Bintang membalik badan membelakangi Gio dengan muka yang masih cemberut dan selimut yang membungkus tubuhnya dan hanya menampakkan wajahnya saja.

"Bibin ngambek kamu gak datang-datang yo, kamu kan janjinya sama dia pagi tapi baru jam 1 siang ini datangnya".Jelas Mami sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah sang putri.

Gio panik mendengar ucapan Mami Key.

Gawat.

Siaga satu.

Karena Bintang tipe yang susah dibujuk kalau ngambek.

"Sayang maaf".Ucap Gio

Bintang hanya diam tidak merespon.

"Maafin aku ya tadi aku ada urusan dan lupa ngabarin kamu kalau aku datangnya bakal telat".Ucap Gio.

Bintang masih tetap diam.

Gio menghela nafas lalu mencoba memeluk Bintang.

"Maaf sayang".Ucap Gio.

"Ngapain peluk-peluk !".Ucap ketus Bintang.

"Supaya kamu gak marah lagi".Ucap Gio.

"Gak marah gimana, aku wa kamu berkali-kali, telpon kamu berkali-kali mau tanya kamu jadi gak datang ke sini, tapi gak ada jawaban".Jelas Bintang.

Deg

Sialan, dia benar-benar lupa telah mensilent hp nya dari semalam, dan juga dia belum mengecek hp nya dari semalam juga.

"Maaf baby, hp aku silent dari semalam dan lupa buat nyalain lagi dan aku juga belum ngecek hp lagi, maaf".Ucap Gio.

"Aku ada urusan yang mendesak sayang, dan aku tau aku emang salah karena lupa ngabarin kamu, maaf ya".Lanjutnya.

"Hmm".Ucap Bintang.

"Beneran dimaafin nih?".Tanya Gio ulang.

"Hmm".Jawab dingin Bintang.

"Kamu gak cocok cosplay jadi kulkas sayang".Ucap Gio.

"Hmm".Ucap Bintang.

"Beneran nih gak mau bales pelukan aku hm?".Tanya Gio sambil tersenyum.

Bintang pun berbalik arah menghadap Gio dengan mata yang sudah berkaca-kaca, hidung yang memerah dan bibir yang mengerucut.

Gio yang melihat itu pun tersenyum gemas.

Arghh kenapa tunangannya sangat menggemaskan sekali. Dirinya kan jadi ingin langsung bawa Bibin ke KUA.

"Tahan gio tahan, inget lo masih sekolah".Batin Gio.

Tanpa menunggu lama lagi, Bintang pun langsung menghamburkan diri memeluk Gio.

--------------

Melvian sedang menjalani operasi patah tulang di ruang tindakan operasi.

Kedua orang tuanya beserta adiknya sedang menunggui Melvian di depan ruang operasi.

"Sudah cukup mas, setelah ini semua selesai, lepaskan dia, dia udah sangat keterlaluan mas...".Ucap istri dari Roberts yakni Kirani Azkia Roberts.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang