Divi baru saja tiba di kelas Melvian karena sedari tadi Melvian belum menjemputnya ke kelasnya, padahal dia sudah menunggu, alhasil jadi dialah yang berinisiatif pergi ke kelas Melvian karena sebelum itu dia pergi ke kantin mencari melvian namun tidak ada.
"Kak Vian....ayo kita ke kantin, kenapa diem aja di kelas kak?".Ucap Divi pada Melvian yang sedang duduk termenung di kelas.
"Divi...".Ucap Melvian melihat Divi yang menghampirinya.
"Ayo ke kantin kak, aku udah laper".Rengek Divi.
"Tapi...".Sela Melvian.
"Ayo".Ucap Divi lalu menarik Melvian dan membawanya ke kantin.
"Arghh gimana ini... mana tadi dihukum dijam pertama karena telat, sekarang masalah duit, duit gue cuma sisa buat ongkos balik, divi pasti minta dibayarin makan kek biasanya...".Batin Melvian frustasi.
.....
Divi dan Melvian akhirnya tiba di kantin, banyak sahutan dari para murid yang melihat kedatangan mereka.
"Duh ada hot news nih"
"Pasangan baru gaess"
"Cie cie...."
"Kang nangis sama Kang pukul bersatu"
"Mrs Lonte dan Mr Lambe"
"Nihh baru cocok hiks gue jadi terharu hiks hiks"
"Lah napa jadi lu nangis ngab?"
"Kan Cosplay jadi si Kunti Beb"
"Kan suaranya kunti 'hihihi' bukan hiks hiks"
"Au ahh cape gue"
Mereka berusaha untuk tidak mempedulikan sahutan-sahutan dari yang lain walaupun harus menahan emosi mereka, mereka duduk di salah satu tempat duduk yang kosong.
"Kak Vian mau pesan apa?".Tanya Divi lembut.
Melvian menggeleng,"Engga div, aku gak pesen, masih kenyang".
"Yaudah kalau gitu biar aku aja yang pesen".Ucap Divi lalu menengadahkan tangan pada Melvian bermaksud untuk meminta uang.
"A...aku lagi gak ada uang Div, pake uang kamu dulu ya? Aku lagi dihukum sama ayah karena masalah kemarin, ja..di aku cuma punya uang buat ongkos".Ucap Melvian gugup sambil menatap Divi.
"Cih kamu jadi miskin? Buat makan dikantin aja gak mampu, aku gak suka pacar yang miskin".Ucap Divi marah dan sinis kemudian pergi memesan makanan ke salah satu stand makanan dikantin.
Deg
"Kenapa kamu kaya gitu Div? Aku kan ngelakuin itu buat ngebela kamu".Batin Melvian menatap sendu punggung Divi yang menjauh
"Gak..gue gak bisa kaya gini, gue harus nego sama ayah, hukuman ayah sangat keterlaluan buat perbuatan gue yang gak seberapa, apalagi gue anak kandungnya yang berhak atas semua fasilitas itu.....Ya, gue harus bicara sama ayah supaya mengembalikan semua fasilitas gue biar Divi gak marah lagi".Monolog Melvian yang sampai di dengar oleh meja yang tak jauh darinya.
Sedangkan Dimeja lain yaitu meja Bintang dkk, Shiren dkk, Geng Number One (minus Melvian, karena Melvian udah out dari Geng ya).
"Gobloknya natural ya Bund".Ucap Kyara tiba-tiba.
"Otak minus ya kek gitu".Sahut Ayla.
"Hmm bodoh bin bloon".Ucap Fely.
"Ngit itu temen lo si Melceu disadarin gih, minta dihujat emang".Ucap Andro pada Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...