Shiren baru saja menapaki kakinya di mansion keluarganya setelah diantar pulang oleh sahabatnya
Dahinya mengernyit ketika terdengar suara tawa berasal dari dalam mansion.
"Siapa yang datang? Apa mommy dan daddy baru pulang dari luar negeri?".Batin Shiren.
Tak memperdulikan itu, shiren langsung saja memasuki mansion dan ingin segera berbaring di kasur empuknya karena sudah lelah dengan apa yang terjadi di hari ini.
Sampai di dalam mansion, terlihatlah mommy dan daddy nya sedang mengobrol sambil tertawa.
"Tumben baru 2 minggu dah pulang, biasanya kalau ke luar negeri 2 bulan atau 3 bulan baru balik".Batin Shiren.
2 minggu kemarin memang mommy dan daddy melakukan perjalanan bisnis secara kebetulan bersamaan Ke Puerto riko. Tergantung jadwal mereka masing-masing jika melakukan perjalanan bisnis bersama, mereka juga sering melakukan perjalanan bisnis keluar negeri secara sendiri sendiri.
"Kamu kok dah pulang dek? Kan ini masih jam sekolah, kamu bolos?".Tanya sang Daddy, Ezra Jime Maximilian.
"Guru rapat. Shiren ke kamar capek".Ucap Shiren ketus dengan raut datarnya.
Setelah itu Shiren langsung pergi kekamarnya tanpa memperdulikan mommy nya yang menegur.
"Shiren yang sopan nak bicara sama daddy".Tegur mommy shiren, Viana Luisa Maximilian.
Sampai di kamar, shiren langsung menutup pintu. Air matanya mengalir seketika sehingga dia sampai terduduk di lantai sambil menyenderkan kepalanya pada pintu kamarnya.
"Shiren memang kecewa sama kalian berdua. Tapi, shiren lebih kecewa dengan orang yang sudah mengkhianati pernikahan. Apa mommy masih bilang begitu jika tau daddy selingkuh mom?. Ketika melihat daddy, shiren langsung terbayang kejadian ketika dikantor memergoki daddy melakukan hubungan intim dengan jalang sialan itu diruangannya. Sakit banget rasanya mom".Ucap shiren sambil menangis.
------------
"ASSALAMUALAIKUM MAMI KUNCI KESAYANGAN BIBIN".Ucap Bintang ketika memasuki mansion.
Sang mami yang mendengar teriakan sang putri tercinta pun langsung menghampiri bintang sambil berkacak pinggang.
"Waalaikumsallam. Jangan teriak teriak bintang".Ucap mami key.
"Hehehe peace mami kunci, sorry".Ucap bintang sambil menyalami mami.
Namun setelah salim tiba-tiba mami key menjewer telinga bintang.
"Duh...duh...sakit mi ampun, apakah salah putri syantikmu ini wahai kanjeng ratu kunci yang terhormat?".Ucap bintang dramatis.
"Masih bilang apa salahnya lagi. Jangan sebut MAMI KUNCI lagi BINTANG. Mamimu ini manusia tulen yang cantik dan imut loh masa dibilang kunci sih".Ucap mami key kesal.
"Ya kan nama mami key, terus bahasa indonesianya KEY itu kan KUNCI. Jadi bibin gak salah dong".Ucap bintang.
Mami key pun makin kesal,"Ya gak gitu juga bibin ku sayang. Pokoknya jangan panggil mami kunci lagi atau uang jajanmu mami potong 75%".
Bintang melotot lalu menatap maminya memohon,"Please mi damai oke. Jangan potong uang jajan bintang ya mi".
"Kalau gitu jangan panggil ma--"
"Jangan panggil mami kunci lagi. Bintang promise gak bilang itu lagi mi. Lepas jewerannya ya mi, nanti telinga bintang kaya gajah loh mi".Ucap bintang.
Mami key melepas jewerannya pada bintang,"Yaudah sana ganti baju terus bantuin mami siapin makan siang".
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...