Part 34

19.3K 1.6K 38
                                    

Melvian menampar Divi dengan keras hingga sudut bibir Divi berdarah.

"KENAPA KAMU TEGA HAH! SELAMA INI AKU KURANG APA? AKU SELALU BELAIN KAMU".Bentak Melvian.

"Hiks hiks percaya sama aku kak, itu bukan aku hiks, itu editan hiks, aku gak mungkin ngelakuin itu".Tangis Divi.

"Gue udah ngelakuin banyak hal buat lo sampe gue masuk rumah sakit bahkan dihukum sama bokap gue. TAPI INI BALASAN LO HAH! DAN LO MASIH GAK NGAKU JUGA PADAHAL BUKTI DIDEPAN UDAH NYATA.BAHKAN LO JUGA REBUT SUAMI ORANG. GUE NYESEL PERNAH SUKA DAN JATUH CINTA SAMA LO DASAR CEWEK SIALAN DAN GAK TAU DIRI".Ucap Marah Melvian.

"Kak Vian maafin aku hiks, aku janji bakal berubah hiks".Ucap Divi sambil berusaha memeluk Melvian.

Namun Melvian malah menghempaskan tubuh Divi ke lantai.

"BERUBAH GIMANA HEH? LO UDAH JADI ISTRI SIMPANAN SUAMI ORANG, LO UDAH NGOBRAL KESANA KESINI BAHKAN LO DENGAN ENTENGNYA PACARAN SAMA GUE".Bentak Melvian.

Prok...prok...prok...

Suara tepukan tangan pun mengalihkan atensi mereka semua termasuk Divi dan Melvian.

Diarah pintu masuk terdapat Bintang dkk, Shiren dkk dan juga Gio.

Ya, Bintang yang bertepuk tangan tadi.

"Udah dramanya ya wahai pasangan viral...gue udah muak dan gue yakin yang lain juga muak, iya gak guys?".Ucap Bintang menggunakan pengeras suara alias toa ditangannya.

"IYAAAAAA".Ucap semua murid Zenda High School kecuali Divi dan Melvian.

"INI PASTI KERJAAN LO KAN JALANG KURANG AJAR".Bentak Divi emosi lalu menghampiri Bintang dan mencoba untuk menamparnya.

Namun...

Bugh

Bugh

Srett

Brakkkkk

Shiren menghalangi Divi lalu mengahajar Divi, memelintir tangannya, dan membantingnya ke lantai.

"Arkhhhhh".Ringis Divi.

"JANGAN PERNAH LO MACEM-MACEM SAMA ADEK GUE SIALAN".Bentak Shiren.

"Karena lo...".Tunjuk shiren pada Divi

"KARENA LO KELUARGA GUE HANCUR, LO UDAH NYAKITIN MOMMY GUE, DAN KARENA LO GUE JUGA SEMPAT DISAKITIN BANYAK ORANG, DASAR JALANG PELAKOR SIALAN".Ucap Shiren emosi.

Bintang mengkode Elisa dan Ayla untuk menenangkan Shiren.

Setelah dirasa Shiren sudah tenang, Bintang kembali melanjutkan ucapannya.

"Lo liat, lo gak akan menang lawan gue jalang".Ucap Bintang sambil tersenyum sinis pada Divi.

"OKE SEMUANYA, SAYA MINTA MAAF ATAS ACARA DADAKAN INI YANG GANGGU WAKTU KALIAN ATAU MEMBUAT KALIAN TIDAK NYAMAN. TAPI SAYA DAN YANG LAINNYA BUTUH MOMEN INI UNTUK MEMBUKTIKAN SIAPA YANG BENAR DAN SIAPA YANG SALAH. SAYA BINTANG AIRYNA ARZEN, SEBAGAI WAKIL DARI PEMILIK SEKOLAH DAN SEKALIGUS PEWARIS SAH DARI ZENDA HIGH SCHOOL DENGAN INI RESMI MENGELUARKAN 'DIVI ANA KUNTINI' DAN 'MELVIAN ROBERTS' DARI ZENDA HIGH SCHOOL SECARA TIDAK HORMAT".Ucap Bintang

Semua murid pun bersorak senang sambil bertepuk tangan.

"Akhirnya si hama lenyap"

"Kumannya zenda high school enyah juga"

"Syukurin lo"

"Kurang tuh hukumannya"

"Kalau bisa tambahin hukumannya"

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang