Part 28

18.7K 1.5K 16
                                    

Shiren langsung membuka chat yang dikirimkan Bintang.

Tangannya bergetar saat melihat chat tersebut yang juga terdapat bukti pernikahan siri sang Ayah dengan wanita sialan yang sangat dibencinya.

"Gak mungkin...ini gak mungkin...".Lirih Shiren dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

Sedangkan Elisa dan Ayla langsung merebut hp Bintang untuk melihat Bukti yang dimaksud dengan diikuti Kyara, Fely dan Mery yang juga penasaran akan bukti itu dan tak lupa terlebih dahulu mencopot sheet mask mereka.

"Pantesan si Divi gak kelihatan hari ini".Celetuk Kyara.

"Bin...kapan lo mau bongkar ini semua? wanita itu udah sangat keterlaluan bin, apalagi dia udah nikah sama ayah dari sahabat kita bin, ngerebut suaminya mommy nya shiren, dan bahkan dia juga mulai goda bokap lo...Gue gak tahan pingin bejek bejek tuh cewek bajingan, dia harus terima akibat atas apa yang dilakukannya, dia udah semena-mena menghancurkan orang lain untuk kesenangannya sendiri".Ucap Ayla penuh emosi.

"Anjir banget emang, udah pacaran sama si Melvian banci terus sekarang malah nikah siri sama bokap nya Shiren".Ucap Elisa.

"Kakak tenang aja, bibin akan nyiapin semua ini, secepatnya bibin akan bongkar dan hukum mereka, sekarang kita tenangin kak Shiren dulu, dia lebih butuh kita saat ini".Ucap Bintang.

"ARGHHHH WANITA JALANG SIALANNN......".Teriak Shiren tiba-tiba  sambil mencengkram hp nya.

"Shiren/Kak Shiren".Kaget Elisa, Bintang dan yang lainnya.

Shiren terduduk lemas dilantai lalu menelungkupkan kepalanya diantara kedua lututnya.

"Daddy...hiks kenapa Daddy tega ngelakuin ini sama aku hiks...".Isak tangis Shiren.

"Salah gue apa Div? Salah gue apa sampe sampe lo rebut bokap gue...hiks hiks"

"Mommy...mereka jahat hiks, sesak rasanya mommy..."

Elisa, Ayla, Bintang, Kyara, Fely, Mery yang melihat itu langsung mengelilingi shiren dan memeluk Shiren erat.

"Ren...sabar...gue tau lo cewek kuat".Ucap Elisa.

"Kenapa harus Daddy gue el? Kenapa dia harus ngerebut suami orang? Dia jahat el...wanita itu jahat".Lirih Shiren.

Elisa, Bintang dan yang lainnya sangat sakit hati mereka melihat keadaan Shiren.

"Bibin janji bakal balas semua perbuatan dia kak".Batin Bintang.

"Daddy bilang katanya ada tugas keluar kota, tapi dia malah nikah sama wanita itu, daddy bohong...daddy udah banyak bohongin aku sama mommy...bukannya daddy selalu ajarin aku untuk jadi orang yang jujur? Tapi kenapa daddy yang bohong".Ucap Shiren dengan pandangan kosong.

Tiba-tiba ada seorang wanita paruhbaya menghampiri Shiren dkk dan Bintang dkk. Dia adalah Mommy dari Shiren yaitu Viana Luisa Maximilian yang baru saja datang dari Singapura karena kerjaan, sebenarnya harus nya 5 hari dia di Singapura, namun karena kerjaan yang lebih cepat selesai dan juga karena sudah rindu dengan anak juga suaminya, dia memutuskan untuk cuti selama satu bulan kedepan karena ingin berencana pergi liburan bersama anak dan suaminya, rencana ini pun ia sudah sampaikan pada sang suami dan ia sudah setuju dan tinggal menunggu suaminya pulang dari luar kota, namun mengenai kepulangannya ini ia tidak beritahukan pada siapapun termasuk pada anak dan suaminya karena ingin memberikan kejutan.

Namun alangkah terkejutnya ia mendapati putri kesayangannya tengah menangis dipelukan teman-temannya.

"ASTAGA..APA APA INI? SHIREN KAMU KENAPA NAK?".Ucap mommy Viana sedikit berteriak.

"Mommy".Ucap Lirih Shiren saat melihat sang Mommy.

Shiren pun bangun lalu melangkahkan kakinya ke arah sang Mommy kemudian memeluk sang Mommy erat dan menangis dipelukan Mommy nya.

"Mom, daddy jahat mom...daddy jahat udah ngekhianatin mommy, daddy udah selingkuh mom...hiks hiks".Ucap Shiren.

Deg

Sang mommy pun mematung mendengar ucapan putri satu-satunya ini.

"Ma...maksud kamu apa nak? Gak mungkin kalau daddy mu selingkuh".Ucap Mommy Viana.

Shiren melepaskan pelukannya lalu memberikan hp miliknya kepada sang mommy yang terdapat bukti-bukti perselingkuhan daddy nya dan Divi dan tak lupa termasuk bukti yang dikirimkan Bintang tadi yakni bukti pernikahan siri antara daddy nya dan juga Divi.

Mommy Viana membuka file bukti-bukti itu satu persatu.

Air matanya pun mulai menggenang dipelupuk matanya.

Dia sungguh marah, kecewa, sedih.

"Kenapa mas? Aku selalu berusaha menjaga hubungan kita agar tetap baik walau kita banyak kesibukan, aku selalu nurut sama kamu, bahkan aku sudah berusaha mencintaimu, tapi kenapa ini balasan kamu?".Batin Mommy Viana sendu.

"Maafin Shiren mom, sebelumnya shiren udah tau kalau daddy selingkuh, shiren pernah mendapati mereka berhubungan intim di kantor daddy saat shiren kesana, dan daddy pun gak pernah tau kalau shiren tau mengenai perselingkuhannya, shiren sebenarnya ingin memberitahu mommy...tapi shiren takut mommy tidak percaya dan juga shiren takut keluarga kita berantakan nantinya, tapi sekarang malah seperti ini...tanpa diduga mereka sampai sejauh ini...keluarga kita hancur hiks..maafin shiren mom...maaf".Ucap Shiren.

Mommy Viana langsung merengkuh sang putri kedalam dekapannya.

"Sama seperti kamu nak...mommy sangat marah, kecewa, dan sedih...sungguh hati mommy sangat sakit nak, mommy sangat mencintai dia tapi dia malah mengkhianati mommy, namun bagaimanapun ini sudah terjadi, kita tidak bisa membatalkan atau menghalaunya. Mommy tau nak mommy salah juga selama ini karena selalu sibuk dan jarang memperhatikan kamu sayang...begitu pula daddy mu yang sibuk, tapi jujur mommy terpaksa ngelakuin ini karena daddy mu bilang pada mommy tidak suka istri pemalas dan ingin mommy menjadi pengusaha dan membangun perusahaan kalau tidak dia akan menceraikan mommy dan membawa semua harta peninggalan kakek mu ini,dan asal kamu tau nak sebenarnya harta yang kita selama ini nikmatin kecuali perusahaan yang milik mommy..ini semua milik alm kakekmu shiren".Ucap Mommy Viana.

"Maksudnya mom?".Tanya Shiren.

"Tuhan apakah saatnya ini aku menceritakan semuanya? Aku takut putriku membenciku".Batin Mommy Viana.

"Kita duduk dulu di kursi ya nak, kalian juga duduk, biar mommy menceritakannya".Ucap Mommy Viana yang diangguki semuanya.

Mereka pun duduk dikursi masing-masing.

"Maaf tante, ini gapapa kita tau mengenai cerita keluarga tante?".Tanya Ayla hati-hati.

"Gapapa, lagian kalian semua juga sudah tau mengenai kejadian perselingkuhan ini".Ucap Mommy Viana.

Dan setelahnya Mommy Viana pun bercerita.

"Ya, semua harta Daddy mu atau harta yang kita nikmati sekarang ini adalah milik kakekmu kecuali perusahaan mommy, perusahaan mommy dibangun dari hasil tabungan mommy dari uang hasil kerja sebagai asisten dosen, lomba dan kerja sambilan membantu kakekmu di perusahaan. Daddy mu dulunya adalah sekretaris sekaligus orang kepercayaan kakekmu di perusahaan. Sampai pada saatnya Mommy menikah dengan laki-laki yang Mommy cintai".Ucap Mommy Viana.

"Daddy?".Tanya Shiren.

Mommy Viana menggeleng.

"Bukan...dia adalah......."

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang