"HILANG SEMUA.....HILANG....ATM BERJALAN GUE LENYAP HIKS, PUNYA SUAMI MISKIN HIKS, PUNYA PACAR DIPENJARA HIKS".Ucap Divi frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.
Apa yang dilakukan Divi pun menjadi sorotan mata para pengguna jalan raya lainnya.
"Woyy lah orgil baru tuh"
"Dia kan si pelakor"
"Suami rebutannya bangkrut ciann dehh lu"
"Eh si suami nya sebenernya miskin, itu harta mertuanya anjir"
"Iya gue liat diberita"
"Lakik gak tau diri"
"Yahh jadi kismin"
"Dasar tukang ngangkang"
"Jalang Gila"
"Kasih recehan tuh kasian"
Divi menggeram kesal mendengar ocehan semuanya.
"GUE GAK GILA....LO SEMUA YANG GILA HAHAHA LO SEMUA YANG GILA".Teriak Divi.
Setelah itu Divi kembali melanjutkan jalan kaki nya.
20 menit kemudian ketika Divi hampir mendekati jalan menuju rumah kontrakannya, ada sebuah mobil berwarna hitam mendekatinya.
Divi mendadak ketakutan saat ada beberapa orang berpakaian hitam dengan penutup wajah menghampirinya.
"Mau apa kalian hah? Jangan macam-macam kalian".Ucap Divi.
Tanpa mendengar ucapan Divi, salah satu dari orang tersebut menyuntikan sesuatu secara paksa ke leher Divi.
Brukkk
Divi pun pingsan.
"Bawa dia cepat, nona muda sudah menunggu hasil tangkapan kita".Ucap salah seorang tersebut.
--------------------
"Siram dia dengan air cabe setan".Ucap seseorang.
BYURRRRR
"ARGHHHHH PANAS HAH PEDAS HIKS".Teriak Divi yang terbangun dari pingsannya tentunya dengan tangan dan kaki yang terikat.
"LEPASIN GUE".Ucap Divi.
"Hai...JA...LANG".Ucap seseorang.
"Bintang? Sialan lepasin gue Bintang.....lepasin gue atau lo akan tau akibatnya karena udah berurusan sama gue".Ucap Divi.
Ya, seseorang tersebut adalah Bintang.
"Cih...udah jatuh miskin aja masih belagu lo".Ucap Bintang berdecih sinis.
"Gue gak miskin...gue yakin bentar lagi gue pasti kaya lagi".Ucap Divi.
"Kaya dengan apa? Ngangkang? Cari pacar kaya? Atau cari laki orang yang kaya raya lagi?".Ucap Bintang.
"Ya...ya terserah gue, yang penting gue kaya, lihat aja nanti pasti bokap lo bakal jatuh cinta sama gue".Ucap Divi sombong.
"Haduhhh, mak gue yang spek bidadari mau lo singkirin? Mimpi lo ketinggian bitch, bokap gue masih waras dan masih sehat matanya, jadi gak bakal dia ngelirik lo yang tukang obral sana sini".Ucap Bintang.
"Anj*ing lo Bintang, liat aja bokap lo bakal kegoda sama tubuh mulus dan sexy gue".Ucap Divi.
"Bacot".Ucap Bintang lalu menarik rambut Divi kencang dan membenturkannya ke lantai dengan lapisan semen yang kasar.
SRETTT
BUGH
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...