Part 7

43.2K 3.5K 51
                                    

Brakkk








"YUHUUUU BIBIN ZEYENG, ANAK CANTIK INI MENCARIMU WAHAI KAWAN"

"ALOHAAA SHIREN ANAKNYA CEU IREN....JISOO DAN LISA BLACKPINK DATANG NIH"

Itulah pekikan dari sahabat sahabat Shiren dan Bintang yang tiba-tiba masuk ke UKS dengan mendobrak pintu dengan keras.

Shiren dan Bintang pun menatap tajam mereka berlima karena Shiren dan Bintang sangat terkaget mendengar suara dobrakan keras dari pintu uks. Sedangkan mereka yang ditatap tajam malah cengengesan gak jelas.

"Kenapa kalian semua pada bawa tas?terus tas bibin sama kak shiren juga dibawa, kan ini belum waktunya pulang?".Tanya bintang pada mereka berlima karena heran mereka malah membawa tas masing-masing dan juga tas dirinya dan shiren padahal belum waktunya pulang sekolah.

"Lo gak denger pengumuman bin? Sekolah dibubarin karena guru dan staff ada rapat penting".Jawab Fely.

"Kita gak denger tadi karena lagi asyik ngobrol".Ucap shiren.

"Wahh wah, ada hal apa nyai shiren bisa akrab dengan mubar, lo harus cerita nyai".Sahut Elisa.

Pletak

Shiren menyentil dahi Elisa.

"Sakit woy,  lo mah KDP".Ucap Elisa.

"Apa tuh KDP kak El?".Tanya Kyara.

"Kekerasan Dalam Persahabatan".Jawab Elisa.

"Lebay lo, gue nebeng lo El, mobil gue masih di bengkel, tadi pagi gue dianterin sopir soalnya".Ucap Shiren.

"Woke, tapi lo harus cerita pokoknya apa yang belum gue dan ayla tau".Ucap Elisa.

"Yaudah kalau gitu gue juga nebeng lo el, gue cancel gak jadi dijemput supir".Ucap Ayla kemudian langsung keluar menelpon supirnya.

"Dasar miss kepo, yaudah yok ren pulang, nih tas lo".Ucap Elisa sambil menyerahkan tas Shiren.

Shiren pun menerima tas nya,"Thanks".

"Semuanya gue balik dulu ya, thanks banget ya bin udah nolongin gue tadi".Ucap shiren lalu pergi keluar bersama Elisa.

Sementara di dalam ruang uks.

"Lo harus cerita apa yang terjadi antara lo sama kak Shiren tadi bin. Gue kepo sumpah, kenapa lo bisa akrab sama kak shiren".Ucap Kyara.

Bintang menghela nafas lalu kemudian menceritakan semua apa yang terjadi bersama shiren tadi termasuk mengenai cerita hubungannya dengan gio.

"ANJIR ANJIR BENER BENER YA SI KUNTI, GUE KUTUK LO JADI KUNTI BENERAN".Marah Mery karena mendengar cerita Bintang.

"PAKYU KUNTI, PAKYU GIO, LO BENER BENER BODOH GIO, LO KUDU DI RUQYAH. MASA SEKELAS BINTANG LO SELINGKUHIN SAMA KUNTI. NA TO THE JONG BGT".Ucap Kyara sambil mengumpat.

"Lo gak begitu aja terima gio kan bin?".Tanya Fely.

"Tentunya dong".Ucap Bintang.

"Tapi entah kenapa gue ngerasa ada hal yang lain yang jadi sebab gio pacaran sama kunti. Soalnya waktu itu tiba tiba aja gitu gio ngumumin jadian sama kunti, denger jalan bareng berduaan aja gak pernah, kecuali sama temen temennya yang lain".Ucap Fely.

"Gue gak tau tapi kita lihat nanti aja...".Ucap bintang.

"Yaudah kuy balik".Ajak Mery pada yang lainnya.

"BIBIN BELOM TELEPON MAMI KALAU PULANG CEPET".Panik bintang.

"Lo ikut mobil gue aja bin, sambil gue juga pingin tau rumah lo".Ucap Fely.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang