Part 5

43.6K 3.9K 55
                                    

Kring Kring.....

Bel istirahat pun berbunyi. Bintang bergegas membereskan buku buku pelajarannya agar bisa langsung istirahat dan pergi ke kantin.

"Hai Bintang...kenalin gue Kyara Arshavina Putri, sahabat dari oroknya Fely".Ucap Kyara yang menghampiri meja Fely dan juga Bintang bersama salah satu sahabatnya lagi.

"Eh baru juga gue mau kenalin lo pada sama Bintang".Ucap Fely.

"Salam kenal ya Kyara".Ucap bintang.

"Kenalin nama gue Mery Alkansha, salam kenal".Ucap Mery.

"Salam kenal juga Mery".Ucap bintang.

"Yaudah kalau gitu cusss ke kantin".Ucap Fely.

"Ayo cuss bibin udah laper sekalian mau liat drama hihi".Ucap Bintang yang dilanjutkan dalam hati.

---------

Bintang dkk berjalan menuju kantin. Banyak pekikan yang ditujukkam pada empat gadis cantik tersebut, karena Fely, Kyara dan Mery merupakan Most Wanted Kelas 11 apalagi ditambah Bintang yang banyak membuat kaum hawa di SMA Zenda iri maupun nyinyir.

Oh iya, tidak ada yang tau kalau Bintang merupakan anak pemilik sekolah kecuali kepsek,guru, dan kelas 11 ipa 1 dan juga mungkin si dia? Ketika tau nanti Bintang satu sekolah dengannya.

Banyak yang penasaran tentang siapa murid baru tersebut yang banyak membuat orang merasa gemas karenanya. Bagaimana tidak gemas dan membuat iri, tinggi bintang yang 150 cm, body goals, kulit seputih susu, pipi chubby, bibir semerah cherry yang alami, bulu mata lentik, mata bulat berair dan lesung pipi yang membuatnya tampak manis dan menggemaskan ketika tersenyum.

Saat mereka (Bintang dkk) memasuki kantin, mereka malah melihat keributan di kantin tersebut. Ya, antara Shiren dkk ,Kunti, Gio dkk

"Ck Drama dimulai".

"Jangan heran ya bin, kejadian kaya gini emang makanan kita setiap hari, yang satu hiks hiks ngik ngok yang satu marah yang satu banci karena main plak plak anak orang".Ucap Mery.

"Tumben juga tuh 2 dayangnya si divi ngikut".Ucap Fely saat melihat 2 teman Divi yang berusaha membela Divi yaitu Hanara Ayu dan Mira Santika.

"Mending sambil liat drama, kita sambil makan, nonton drama juga butuh tenaga cuyy".Ujar Kyara.

Bintang melihat kunti eh divi yang menangis di pelukan Gio.

"Gue harus lepasin Gio dari pengaruh si Kunti, karena si Kunti yang mempengaruhi gio dkk dan emang si ono bukan cewek baik baik yang cuma mau manfaatin dia doang seperti cerita yang di novel dan lagipula Gio itu tunangan gue, tapi sebelum itu gue mau kasih pelajaran Gio karena udah selingkuhin gue".Batin Bintang sambil tersenyum smirk.

"Urusan temen temennya mau eling atau enggak ya bodo amat, yang penting Gigi Ompong gue nanti sadar dan gak kesurupan si Kunti. Dan juga selama ini gio gak pernah kasar sama Shiren kecuali temen temennya walaupun tetep bego karena percaya mulu si kunti. Eh maklum si namanya juga lagi kesurupan. Apa perlu ya gue ruqyah mereka semua?".Batin Bintang.

"Buru bin jangan ngelamun, kuy kita lunch lunch manja yang anggunly".Ucap kyara sambil menarik bintang menuju salah satu meja kantin.

Sampai di meja kantin...

"Mau pesen apa guys? Berhubung Mery yang cantik lagi berbaik hati, jadi hari ini biarkan Kyara yang pesen".Ucap Mery.

"Kok jadi gue sih?".Protes Kyara.

"Yaudah lo berdua aja biar adil, buruan pesen".Ujar Fely menengahi.

"Mau pesen apa?".Tanya Kyara.

"Mie ayam bakso sama es jeruk".Jawab bintang.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang