Part 17

27.9K 2.1K 22
                                    

"Hai Bintang...".Ucap seseorang.

Bintang membuka kedua matanya karena mendengar seperti suara seseorang yang memanggil dirinya.

Bintang pun bangkit lalu mata cantiknya menatap sekelilingnya. Terlihat sebuah hamparan bunga dan sebuah danau cantik di depan matanya.

"Ini dimana?".Tanya Bintang dalam hatinya.

"Bintang...".Panggil seseorang.

Bintang mencari asal suara tersebut namun dia tidak menemukan apa-apa.

"Siapa yang panggil sih?".Ucap Bintang penasaran.

"Bintang...".Panggil seseorang lagi.

"Lo siapa sih? Keluar atuh lah jangan bikin gue penasaran".Ucap Bintang.

Saat arah pandangan Bintang menatap pada Danau, tiba-tiba ada yang menggenggam tangannya.

"Hai....Bintang Alodya Devara atau yang sekarang di sebut Bintang Airyna Arzen".Ucap seseorang tersebut sambil tersenyum pada Bintang.

Bintang menoleh lalu mengerjapkan matanya, terlihatlah seorang gadis cantik dengan rambut sebahu, kulit putih bersih, tingginya lebih tinggi dari Bintang, hidung mancung, mata berwarna hazel, dan memakai gaun putih panjang.

"Si..siapa? Dan kenapa gue bi..sa disini?".Tanya Bintang gugup.

"Tenang dan jangan gugup Bintang, Kita ada di alam bawah sadarmu, perkenalkan aku adalah jiwa yang selama ini menempati tubuh Bintang Airyna Arzen".Ucap gadis tersebut.

"Tapi kenapa lo gak mirip dengan rupa raga Bintang Airyna Arzen atau tubuh yang gue tempatin saat ini?".Tanya Bintang.

"Memang karena aku bukan jiwa sebenarnya dari Bintang Airyna Arzen tapi hanya jiwa yang ditugaskan untuk menjaga raga Bintang Airyna Arzen sampai jiwa yang sebenarnya kembali, dan itu kamu...".Ucap gadis tersebut.

"Hahhh? Kok jadi gini, dan bukannya ini sebenarnya hanya sebuah novel?".Tanya Bintang.

Gadis tersebut tersenyum, "Kamu memiliki 2 kehidupan sebelum waktunya tiba, yaitu di dunia nyata dan dunia novel. Cerita kehidupanmu di dunia nyata digambarkan oleh sebuah novel di dunia novel dan ceritamu di dunia novel digambarkan juga oleh sebuah novel di dunia nyata. Dan satu yang pasti, kehidupanmu sebelum disini adalah dunia novel dan kehidupanmu kali ini adalah dunia nyata yang sebenarnya".

"Terus...tubuh yang gue tempatin sebelumnya itu gimana?".Tanya Bintang.

"Dengan perginya kamu kesini, tubuhmu yang disana ikut menghilang namun tidak mengenai ingatan pada orang-orang terdekatmu, mereka menganggap kamu hilang karena di culik, tapi justru kedua orang tuamu malah merayakan hilangnya dirimu dengan berlibur bersama keluarga mereka masing-masing, mereka merasa kamu sebagai beban dan merasa lega karena kamu menghilang. Dan kamu gak usah merasa sedih, karena sekarang di dunia nyatamu ini kamu mendapat limpahan kasih sayang dan tidak kesepian lagi".Ucap gadis tersebut.

"Menganggap gue beban? Padahal semenjak mereka bercerai, mereka tidak pernah mengurus gue sama sekali walau masih membiayai gue".Ucap Bintang.

"Kamu adalah perempuan kuat, kamu harus membuka lembaran baru dan jadikan kehidupanmu sebelumnya sebagai pelajaran untuk kedepannya".Ucap gadis tersebut.

"Itu berarti harapan dan doa gue terkabul untuk bisa terus hidup disini? Dan juga gue gak akan kembali ke dunia gue sebelumnya?".Tanya Bintang.

"Iya Bintang, ini adalah kehidupan nyatamu yang sesungguhnya".Jawab gadis tersebut.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang