0 - 10

4.5K 35 4
                                    

Information

Anggota Obrolan Grup:

- Kasugano Haruka

- Sakata Gintoki

- Tsunade

- Yajima

- Kuroneko (Ruri Gokou)

- Monkey D. Luffy

- Teppei

- Kouha Ren

- Korosensei

- Esdeath

- Sumire Muroto

- Charlotte Dimandias

- Shinobu Kocho

---

Dunia Asli: Yosogu no Sora, Saekano: Cara Membesarkan Pacar yang Membosankan, Kakegurui, Angel Beats, Love Live School Idol.

Dunia dalam Obrolan Grup: Naruto, One Piece, Fairy Tail, Kimetsu no Yaiba, Toriko, Magi, Assassination Classroom, Akame Ga Kill, Hundred, Black Bullet.

Chapter 1: Dimensional Chat Group

"Jadi kakak dan adik memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih."

Haru menghela nafas dan merasa lelah setelah menulis naskahnya. Dia bersandar di kursinya dengan santai sambil memeriksa naskahnya untuk melihat apakah ada masalah atau tidak. Dia merasa puas dengan hasilnya dan menyimpannya di komputernya. Dia mengambil smartphone-nya dari meja dan menulis email ke Machida yang merupakan editornya.

'Aku sudah selesai dengan naskahnya. Saya akan mengirimkannya kepada Anda.'

Setelah mengirim email, dia berdiri dan mengambil sebotol air mineral. Membuka jendela, dia melihat pemandangan di luar sambil berpikir bahwa waktu bergerak sangat cepat.

"Sudah 15 tahun, ya."

Minum air mineral, Haru tidak menyangka sudah 15 tahun dia hidup di dunia ini. Setelah bereinkarnasi, dia bingung dan bingung karena dia tiba-tiba menjadi bayi. Dia hanya ingat bahwa dia telah kehilangan nyawanya karena kecelakaan, tetapi dia tidak begitu ingat kejadian apa itu. Ingatannya agak kabur, tetapi dia bisa mengingat beberapa bagian dari dirinya dan banyak hal lain dari kehidupan sebelumnya.

Namun, ada satu hal yang membuatnya tidak tahu bagaimana harus bereaksi setelah dia bereinkarnasi di dunia ini.

Kasugano Haruka.

Itu namanya.

Haru merasa agak rumit ketika dia bereinkarnasi menjadi protagonis "Yosogu no Sora" atau salah satu anime paling legendaris di dunia sebelumnya. Meskipun mungkin tidak sebagus manga, novel, atau game populer mainstream di kehidupan sebelumnya, tapi itu populer di kalangan orang-orang niche.

Rasanya aneh, tapi setelah hidup selama 15 tahun, dia sudah terbiasa karena manusia sangat mudah beradaptasi.

Haru tidak bisa mengerti mengapa dia bereinkarnasi dalam tubuh ini, tetapi meskipun demikian, ada beberapa perbedaan antara dia dan Haruka Kasugano yang asli dalam cerita.

Padahal, beberapa latar belakangnya sama karena orang tuanya telah meninggal beberapa bulan yang lalu karena kecelakaan.

Tentu saja, dia sangat sedih. Meski terasa cukup rumit, mereka adalah orang tua kandungnya di dunia ini. Kedua orang tuanya telah meninggalkan dia dan adik perempuannya dan itu adalah saat tergelap dalam hidup dia dan adiknya.

Mereka tiba-tiba menjadi yatim piatu dan kehilangan perlindungan orang tua mereka. Pada saat itu, paman dan bibi mereka ingin merawat mereka, tetapi mereka harus berpisah karena mereka tidak dapat merawat mereka berdua pada saat yang bersamaan.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang