Chapter 2: Pria Dingin di Hari Cerah

8.8K 819 67
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Sebelum memulai hidup sebagai makhluk novel, ia berdoa terlebih dahulu ... Selesai.

Oh ya, sekarang namanya Pete nanana ... Canis. Apa nama tengahnya, dirinya sendiri lupa. Jangan sampai dirinya dipanggil malah hahahohoh nanti.

Pete membulatkan motivasi mulianya. Ia bangkit dari duduk melaratnya dengan bantuan Kinn. Bahkan kakaknya di dunia ini, membersihkan celana putihnya dengan lembut.

Ada untungnya punya kakak yang tampan seperti ini. Ya ampun apa Pete harus pura-pura pingsan supaya bisa dipapah oleh pria tampan ini?

Sama seperti yang diceritakan dalam novelnya, Anakinn Lync Canis itu kakak idaman. Sayang sekali di dunia ini mereka adalah saudara. Mengapa sekarang dia menjadi binal sih?

Apa mungkin karena dia sekarang omega pria? Makanya tahu target pasarnya itu adalah pria juga?!

Harusnya Pete mengapresiasi jiwa-jiwa adaptasinya yang begitu hebat. Dengan cepat dirinya bisa menerima kehidupan di dunia novel ini. Mungkin karena di kehidupan asli juga dirinya seperti ini.

Hidup seperti adanya hidup, dan meski susah pun ia akan selalu menjalaninya.

Omong kosong! Ia tak boleh tanpa motivasi seperti itu lagi.

Sekarang status ekonominya meningkat. Dirinya adalah generasi kedua dari bangsawan Canis. Walau dia omega, setidaknya ia punya pondasi keluarga yang tangguh. Ayahnya Perdana Menteri, dan kakaknya Pejabat Kerajaan.

Adiknya nanti Permaisuri.

Yahh ... Jika seperti itu Pete tidak usah mencari mate saja. Dia jadi single rich omega saja. Punya rumah besar dan memelihara kucing banyak-banyak.

Oke. Ia sudah menyiapkan kehidupannya, sekarang hanya perlu melanjutkan rencananya.

Menjauhi perang besar akibat kebucinan.

Motivasinya ialah harus membuat Rosella jatuh cinta dengan Kaisar Vegas. Demi kelangsungan hidupnya, ia akan membuat Kaisar Vegas dan Rosella hidup bahagia. Menikah, menjadi mate sehidup semati. Punya bocah-bocah pengobrak-abrik tatanan hidup manusia. Karena bayangkan, Kaisar Vegas diceritakan sangat tampan dan terlihat seperti kulkas berjalan.

Lalu, adiknya, Rosella sangat cantik seperti televisi baru tetangga.

Pasti nanti anak-anak mereka sangat menakjubkan seperti bidadari tersesat di hutan dan kehilangan selendang.

"Kau sakit?" Kinn menepuk pipinya, dan tanpa sadar Pete menepisnya.

Kinn terlihat terkejut, dan Pete sadar dirinya tidak sesuai naskah. Ia harusnya menjadi adik yang manis, bukan?

Ia tak boleh membuat kekacauan. Sekarang mereka bersaudara dan harusnya akrab. Jadi ia tak boleh terlihat canggung dengan Kinn.

"Maaf, Phi. Aku takut Phi kotor," ucapnya asal.

The Antagonist | VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang