Special Chapter 1: Honeymoon

4.9K 509 42
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Keesokan harinya Vegas dan Pete berpisah dari Porsche serta bodyguard Kekaisaran lainnya.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan bodyguard. Bagaimana pun tugas mereka adalah mengawasi tuannya. Akan tetapi, mengingat tempramen Tuannya yang sangat tidak ramah lingkungan, mereka memilih untuk tidak mengikuti diam-diam.

Vegas sangat pendiam, jeli, dan tak bisa dikelabui dengan mudah.

Lagipula seperti yang dikatakan oleh Tankhun, Vegas itu terlalu introvert yang psikopat. Jadi biarkan dia bersama zona nyamannya dan dia sangat waspada dalam diamnya. Itu saja.

Tankhun juga kebetulan sangat mabuk, bahkan saat pagi keadaannya sangat buruk. Oleh karena itu, Porsche, Arm, serta Pol beralih tugas untuk mengurus Tankhun yang berteriak ketakutan. Dikiranya kepalanya dimasuki sesuatu, atau ada makhluk aneh yang mengendalikan kepalanya. Sebab, ia sangat pusing sekali.

Setelah keributan ini dan itu ... Vegas pergi bersama Pete, bahkan sebelum acara penutupan.

Tentu saja Antares tahu itu, bahkan Yim hadir dengan tampilan paling ... Yah, bagaimana ya, setahu mereka Yim tidak terlalu menekuni bela diri, tapi kini memar tampak muncul di pipi Yim. Setelah kemarin kepalanya sempat di perban.

Orang-orang mempertanyakan tentang itu, tapi Yim tak menemukan jawaban yang tepat.

Pasti aneh sekali kalau Yim menjawab luka-luka ini ia dapatkan karena menjebak Vegas dan berusaha menculik Pete. Itu seperti membuat buruk reputasi Kerajaan Markab, yang sejatinya selalu dikaitkan dengan keindahan bunga.

Jadi kembali lagi pada Tankhun yang ternyata ada fungsinya juga dibawa. Penutupan kali ini Tankhun mewakili Vegas dan duduk di tempat khusus, walau harus ditemani Pol dan Arm yang memijat di belakang kepalanya.

Porsche?

Dia hanya berdiri agak jauh dari trio macan itu, karena takut dianggap sejenis. Nop sudah kembali duluan ke Negeri Bintang untuk membantu Anakinn di Negeri Bintang nantinya. Porsche sebenarnya ingin ikut serta, karena dia sudah merindukan angin kecilnya, dan tentu saja bapaknya juga.

Tapi Tankhun sudah mengancam akan menyusul Pete, jika Porsche juga meninggalkannya.

Porsche tak masalah tapi Vegas sangat bermasalah tentang itu. Jika Vegas tahu Porsche membuat Tankhun merusak liburannya, itu pasti akan membuat Vegas mengeluarkan kalimat perintahnya. Yang membuat siapa saja tak bisa membantah, karena yang Kaisar adalah Vegas.

Sudahlah ...

Abaikan keramaian dan segala kericuhan di istana Markab hari ini. Kita pergi pada Vegas dan Pete yang sudah ke pantai . Untuk tidur.

The Antagonist | VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang