Chapter 20: A family

4.7K 616 96
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ada apa?" Saat Kinn menyadari Pete yang agak terpaku, dia juga menoleh pada si anak kecil.

Kinn tersenyum manis. "Siapa namamu, Nong?" tanya Anakinn yang sepertinya jarang bercermin.

Bagaimana bisa dirinya tidak sadar pada perawakan anak ini?

Meski begitu, Pete masih memikirkan beberapa hal tetapi Vegas membuka suara. "Pete, bawa dia ke kamar. Sisanya akan ku urus."

Pete menganggukkan kepala sebelum menggandeng tangan Fort yang kecil. Setelah itu, Pete melihat Kinn yang melambaikan tangan pada Fort, yang entah mengapa dibalas malu-malu oleh Fort. Anak ini secara alami menyukai Anakinn, walau ini pertama kalinya mereka bertemu.

Yah, selalu ada kemungkinan jika anak ini adalah anak phi-nya.

Lebih dari segalanya ...

"Yah, tidak aneh juga ini adalah anaknya Kinn," ujar Tankhun yang mendengarkan pendapat Pete.

Pete menepuk tangannya dengan agak keras, sampai ia lupa jika Fort masih tertidur di pelukannya. Dengan itu Pete kembali memeluk si kecil ini dan menepuk punggungnya lembut. Sedangkan Tankhun masih fokus mewarnai rambutnya dengan bantuan Pol.

Sesuatu yang membuat Pete bertanya sekaligus heran. Bagaimana pun Tankhun ini adalah polisi, tetapi dia lebih seperti penyanyi lawas.

Tankhun berkata jika pekerjaannya terlalu kaku. Ia perlu melakukan sesuatu untuk mengubah suasana kantornya yang sangat formal. Tentu saja tak ada yang bisa melawan Tankhun untuk melakukan semua ini, Vegas saja tak dihiraukannya apalagi hanya segelintir pejabat bawahan Vegas yang lebih banyak bicara dan tebar janji dibanding berkerja.

Kata Tankhun, kita sama-sama melanggar peraturan, tetapi berbeda cara saja.

Jadi biarkan Tankhun dengan dirinya sendiri. Kembali pada Pete yang masih memikirkan kemungkinan yang ada.

"Anakinn itu saat kami masih bersekolah, dia seringkali menginap bersama para omega. Lalu saat kelas dimulai dia akan bertindak seperti seorang pelajar yang tekun. Aku tak akan heran jika bibitnya berlayar sampai tumbuh seperti ini," jawab Tankhun seadanya.

Pete mengangkat bahunya, sedikit tak mengerti. Apapun gaya hidup Kinn itu bukanlah apa yang bisa Pete atur. Kehidupan ini cukup berkembang dan hubungan tanpa komitmen seringkali terjadi.

Ada kalanya juga komitmen hanya segelintir cara untuk menyambung keturunan dan juga kekuasaan. Seperti yang Vegas lakukan.

Pol menjepit sebagian rambut Tankhun yang berhasil ia warnai. "Tapi jika memang anaknya Khun Kinn, mengapa omega atau wanita yang melahirkannya tidak datang untuk meminta pertanggung jawaban?"

Jika di dalam drama yang sering Pete tonton, malah kehamilan ini yang digunakan untuk menjebak seseorang untuk masuk dalam pernikahan.

Seperti wanita yang menginginkan harta suaminya, dalam series yang pernah Pete tonton. Judulnya seperti "Ayahku adalah Suami Ibuku, dan Berarti bapaknya kakakku". Entahlah.

The Antagonist | VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang