☆☆☆
Ku beri nama serpihan kelopak bunga kita dengan mengingat namamu. Bukan perkara cocok atau tidak, tapi jika suatu saat kita diberi kesempatan kembali ke masa lalu, dan kau harus memilih jalan yang sama.
Memilih Pete sebagai Permaisuri.
Sebab, pertemuan kita tak pernah menjadi penyesalan karena kedua bintang kecil kita terlahir dengan penuh cinta.
☆☆☆
DUG!
Vegas yang baru keluar dari ruang pertemuan menoleh saat suara keras itu terdengar. Di tangannya masih ada ipad tipis yang menunjukkan hasil pertemuan hari ini. Vegas hanya akan memeriksa sedikit, karena dia harus kembali ke istana pribadinya lebih cepat.
Hanya tersisa Vegas dan Anakinn saja di dalam ruangan, karena keduanya memiliki banyak hal yang harus dibahas. Awalnya vegas berpikir untuk pergi ke ruangannya, sebelum ia melihat sosok Pol yang baru saja menjatuhkan barang yang ada di tangannya.
Bukan perkara apa, tetapi Pol seperti sangat terkejut saat melihat kedatangan Vegas.
"Yang Mulia." Pol menundukkan kepalanya berkali-kali sebelum memungut benda yang baru saja dijatuhkannya.
Membuat Vegas bisa melihat jika benda tersebut adalah pistol. Sesuatu yang sebenarnya tidak asing untuk dimiliki oleh seorang bodyguard, tapi aneh karena Pol malah seperti menyembunyikannya. Terutama saat Pol seharusnya tak di sini.
Pol sudah ditugaskan untuk mengawasi mereka, bukan?
"Apa yang terjadi?" tanya Vegas langsung pada intinya. Apalagi saat melihat Pol yang juga cukup berantakan dan berkeringat.
Seketika kepala Pol menjadi gatal, tapi para pelayan yang berdiri di belakang Pol mendorong kecil punggung pria tinggi itu. Menyuruh Pol untuk segera menjawab pertanyaan Vegas, sebelum pria penguasa itu memutuskan untuk menembak kepala mereka semua.
Walau yah semakin hari ke hari Vegas semakin berkurang sifat kejamnya.
"Saya sudah mencari di sekeliling istana, mereka tidak ada Yang Mulia. Sebelumnya mereka terlihat bermain di kebun belakang istana."
"Apa mereka mencari Pete?" tanya Vegas pada para pelayan.
Para pelayan itu menggelengkan kepala. "Tidak. Mereka sedang bersepeda ..."
"Jadi kalian tak bisa menemukan kedua anak kecil yang kabur dengan sepeda?" ucap Vegas dengan menekan setiap kata per-katanya.
Anakinn menghela napas. "Pantas Pete meminta Yang Mulia mengawasi mereka."
Keduanya sangat rusuh dan lincah seperti ikan. Mereka masih belum lima tahun padahal!
"Biar aku yang mencari mereka," ucap Vegas yang kini menyerahkan ipad di tangannya pada Kinn. Memerintahkan pria beralis tebal itu untuk meletakkannya di ruangan vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist | VegasPete
FantasyDasar sampah! Bagaimana bisa novel ini menjadi begitu busuk? BRAK! Build Jakapan melempar novel berjudul "Keajaiban Cinta Rosella" ke dalam sampah. Ia menemukan jika novel tersebut sangat busuk, dan alurnya juga sangat busuk! Setelah usai menghina...