***
Pete tertawa pelan saat ia menyadari Pol tidak membalas, walau ia sudah membuka pesannya. Pasti Pol dimarahi karena bermain ponsel saat bekerja. Anggap saja Pete berbagi warna hidup ke Pol. Kehidupan bodyguard kekaisaran sepertinya cukup kaku seperti boss besar mereka. Memberi Pol sedikit hiburan yah tidak masalah juga.
"Ya ampun Nong-ku cantik sekali saat tertawa," ucap Tankhun yang baru saja menjepit rambut samping Pete.
Sejak tadi Tankhun bermain-main dengan rambut Pete, dan Pete membiarkannya. Arm sudah pergi dari tadi karena pria itu jelas tidak bisa meninggalkan pekerjaannya seperti Tankhun. Yah hanya Tankhun yang bisa sepertinya.
Apalagi sejak tadi Pete mendengar bunyi telpon terdengar, pasti Tankhun mengabaikan telpon itu!
"Phi, bukankah Phi Time dan Phi Tay sudah kembali? Apa kita tidak berlatih?" tanya Pete yang sebenarnya sedang kurang kerjaan.
Boleh lah dia berguling-guling seperti kura-kura ninja dan berlatih lagi. Setidaknya jika dia bisa berhadapan dengan Tawan lagi, ia bisa menggeplak kepalanya. Sebal sekali Pete jika mengingatnya.
"Berlatih apa katamu? Pete, pipimu saja masih bengkak dan kepalamu baru sembuh! Mau tambah luka di mana lagi?" omel Tankhun yang menyisir sebagian rambut Pete yang tidak dijepit.
Pete yang lelah menjadi barbie untuk disisir sejak tadi oleh Tankhun hanya bisa berkata. "Apa phi tidak bekerja?"
Nah lihat ... Wajah Tankhun langsung merenggut. "Aww naa ... Aku pusing dengan pekerjaan aneh itu! Atau aku harus mengkudeta Vegas biar turun jabatan, dan aku yang jadi Kaisar."
Ini gila! Vegas susah-susah mencari pembelot di jajaran pejabat, eh ... Pete sudah menemukannya satu di sini.
"Phi sejak tadi sudah ditelpon oleh Phi Tay," jelas Pete dengan sabar karena tak mau Tankhun berkata tentang ini itu lagi.
Bahaya! Nanti jika ada cctv atau bodyguard yang bocor, Pete salah-salah bisa disebut satu sekte dengan Tankhun. Susah-susah dia mengubah alur supaya tidak tersingkir dari dunia ini, eh si Tankhun ini malah menjujung aspirasi kebenciannya pada Vegas. Ini sangat konyol jika Vegas mendadak mencekik Pete lagi karena itu!
Lagipula Pete ingin menyusul Porsche yang tidak kembali sejak tadi pagi. Ini orang mengambil barang Pete di kediaman Perdana Menteri atau mengambilnya di dunia lain? Dan Pete juga sudah menekankan agar Porsche mengambil pakaiannya saja, serta beberapa barang kesukaan Pete.
Untuk itu ia membiarkan Porsche menentukan sendiri, karena sejatinya dia tak begitu tahu barang-barang favorit dari Pete Emerald Canis yang asli. Porsche yang hidup bersama Pete sejak lama pasti lebih tahu.
Yang ditakutkan Pete ialah Porsche mengangkut televisi dan kulkas atau barang besar lainnya. Siapa tahu kan, karena ini lama sekali orang itu pergi untuk mengumpulkan barang milik Pete.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist | VegasPete
FantasyDasar sampah! Bagaimana bisa novel ini menjadi begitu busuk? BRAK! Build Jakapan melempar novel berjudul "Keajaiban Cinta Rosella" ke dalam sampah. Ia menemukan jika novel tersebut sangat busuk, dan alurnya juga sangat busuk! Setelah usai menghina...