Jaevan pulang ke rumahnya pukul setengah 11 malam, saat ia sampai, ada Elvano yang sedang duduk di sofa ruang tengah sembari menonton bola."kemana aja lu? Jam segini baru balik"
Jaevan tak lantas bicara, ia memilih duduk dulu disamping adiknya itu. Kemudian menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi memejamkan matanya untuk sesaat.
"cewek gue open BO" ucapnya yang membuat Elvan memelotot kaget?
"jev?"
"gue abis grebek dia barusan sambil gue putusin"
"gue ngerasain apa yang papa sama Azri rasain, heheh" kekeh Jaevan dengan tawa sumbang, Elvano hanya diam dengan tatapan matanya yang kosong, ia bingung harus menanggapi bagaimana,"tapi lo keren sih, gak kayak si azri yang malah kabur terus bikin satu rumah khawatir" tutur Elvan,
"lo tau? Lo bilang lo gak tau waktu itu?" tanya Jaevan kaget, sebab ia memang tidak pernah menceritakan masalah itu pada Elvan atau pun Nara.
"taulah, cuma pura - pura gatau aja."
"malem waktu azri pulang dan lo marahin dia, gue denger soalnya. Pas nara masuk kamar terus tidur sambil meluk gue tuh gue kebangun dan denger lah ada ribut di bawah, jadi gue keluar trus ngedengerin dari tangga atas. Ya gue diem aja soalnya itu kan masalah orang dewasa, but thanks lo udah mau cerita ke gue tentang masalah lo sekarang"Jaevan menatap Elvan lekat, perasaannya sulit dijelaskan saat ini, ia tidak mengerti bagaimana bisa Elvano sedewasa ini, atau mungkin adiknya itu memang sudah dewasa hanya ia tidak menyadarinya saja.
"jadi putus dong lo sama dia?"
"iyalah, yakali. Apa gua sekalian jadi mucikarinya aja ya?" tanya Jaevan
"orang gila" cibir Elvan, Jaevan tertawa kecil,
"Eh bukannya lo deketin teh vevel? Ini cewek yang mana" tanya Elvan,
"namanya sabrina, temen SMA gue. Kita ketemu waktu reunian,"
"kalo velia, gak tau sih, feel gue baru nyaman di sahabatan aja suka sih sama velia asli, cuma kayaknya dia tipe tipe cewek yang susah di dapetin kalo sabrina tuh beda""halaahh emang dasarnya aja elu pemikirannya pemikiran buaya, gabisa liat yang bening dikit langsung belok." cibir Elvan
"iya tadinya gue mau tobat, cuma-"
"dapetnya lonte" selak Elvan
"karma tuh, makanya jangan gonta ganti cewek, sekalinya mau tobat dapet lonte kan""mulut elu ye, setan aja kayaknya minder sama mulut lu" ucap Jaevan sembari mengelus dada,
"salah gue ngomong?"
"enggak,"
"yaudah lah gak usah dipikirin, gak pantes tu cewek buat lo"
"sebenernya waktu nembak juga cuma main - main tau, gue tuh bilang, 'eh sab gue suka deh sama lo,' gitu trus dia jawab 'kalo suka pacarin dong,' yaudah gue ayoin udah deh jadian"
"dari awal juga udah keliatan gak bakalan jadi hubungan yang bagus,"
"lo gak pake hati kan jalaninnya?""pake sih dikit,"
"euuh monyet"
"lo tau gak? Seharusnya dengan dia yang responnya kayak gitu tuh elu udah bisa mikir ini gak boleh diseriusin gak boleh dipakein hati""sakit hati yang banget gitu sih enggak, cuma lebih ke kaget, shock gitu paham gak sih lo? Cewek elo yang baru lo pacarin dua minggu tiba - tiba ketauan open BO dan yang pakenya tuh sepupu sahabat lo,"
"perasaan gue tuh lebih kayak hah anjing ini bener? Lah anjir aing macarin cewek apaan? Hah heh hoh gitu van paham?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our greatest World: Papa
Fanfiction*Semua hal yang terjadi di dalam cerita ini adalah FIKSI.* "papa ikut udunan beli album ya EXO sama NCT comebacknya barengan" - Adrinara Bintang Danuarta "ayo masalah sini lu gua gak takut! Gua punya Allah sama papa, papa gua kan kayak thor" -Jaev...