1

4.1K 258 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 "Maukah kau menikah dengan ciuman bayi yang dibuatkan kakekmu untukmu?"

matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 2 Menikahlah!

Musim panas tahun 1972.

Kota Xitang pada bulan Juli sangat panas, dan jangkrik di dahan mengeluarkan suara sepanjang waktu, dan gelombang panas yang bergulir di luar jendela membuat orang merasa semakin tidak nyaman.

Kerumunan gelap berkumpul di samping kolom publisitas Pabrik Tekstil Negara Bagian Xitang.

Keributan diskusi sedikit lebih antusias daripada cuaca.

"Ye Zhi, apakah kamu mendaftar untuk pertunjukan ulang tahun nanti?"

"Ya, ya." Ye Zhi mengangguk santai dengan senyum di wajahnya.

Ketika orang-orang di sekitar papan buletin mendengar nama Ye Zhi, mereka langsung menoleh untuk melihatnya.

Ye Zhi benar-benar cantik.

Tanaman bunga yang diakui di pabrik tekstil.

Kulitnya sehalus salju, matanya cerah dan giginya cerah, rambut hitam panjangnya diikat menjadi kepang dan digantung di pundaknya, mata di wajahnya yang seukuran telapak tangan berkilau karena air, dan mulutnya yang kecil seperti ceri lembab dan merah., Biarkan orang memanjakannya sekilas, tidak bisa melepaskan diri.

Mendengar ini, seseorang di sebelahnya menggoda: "Kamerad Ye Zhi adalah wajah dari pabrik tekstil kita, jadi dia pasti akan mendaftar!

" Kelompok infrastruktur juga mengirim orang untuk berpartisipasi."

"Kudengar Ye Zhi menyukai kepada wakil direktur pabrik baru dari kelompok infrastruktur, dan seseorang melihatnya berlari ke pekarangan seseorang dua hari yang lalu.

" ibu tiri?"

"Kamu bisa mendorongnya ke bawah, dia adalah seorang insinyur dari kelompok infrastruktur, apakah ada pria di kota kita yang bisa dibandingkan dengannya? Bahkan ibu tiri pun layak Ambil!"

Sekelompok orang langsung tertarik di insinyur baru.

Mereka semua berbicara tentang betapa menakjubkannya buku itu.

...

Ye Zhi sama sekali tidak menghiraukan gosip ini, tetapi berjalan menuju tempat pesta.

Pabrik tekstil kota pada tahun 1970-an dipenuhi dengan bau lama, dan ada rumah bata merah dan ubin biru rendah di sepanjang jalan, dan dindingnya bertuliskan "melayani rakyat" dengan kata merah besar, dan ada ledakan konstan dari inside.chirp.

Laki-laki gay yang lewat semuanya mengenakan kemeja Dacron warna gelap dengan celana panjang biru atau hitam.

Para lesbian semuanya diikat dengan dua kepang, dan juga mengenakan kemeja dan celana panjang, dengan kesan usia yang kuat.

Baru pada saat ini Ye Zhi benar-benar menerima kenyataan bahwa dia mengenakan sebuah buku.

Namun, Ye Zhi tidak dapat menerima kehidupan yang menyedihkan dari pemilik aslinya!

Dia pindah ke novel keren dari tahun 1970-an, dan dia hanyalah batu loncatan menuju kesuksesan untuk pemeran utama pria, peran pendukung wanita yang pahit.

Karena cedera yang tidak disengaja, 'Ye Zhi' diselamatkan oleh pahlawan yang lewat, dan sejak saat itu dikhususkan untuk pahlawan tersebut.

Protagonis laki-laki adalah janda dan memiliki bayi, dan dia bergegas menjadi ibu tiri dan memasak untuknya,

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang