67

642 67 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 67 Putri, itu pasti seorang putri! (1)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 66 Apakah Anda ingin punya anak perempuan?

Bab selanjutnya: Bab 67 Putri, itu pasti putri! (2)

Maju cepat ke tahun 1976.

Di Pulau Qiongzhou pada bulan Januari, cuacanya sejuk dan matahari hangat, hal favorit Ye Zhi adalah makan malam dan mengajak kedua anaknya jalan-jalan ke pantai.

Kedua lelaki kecil itu tidak membutuhkan orang dewasa untuk bermain dengan mereka sekarang, dan mereka dapat menggali pasir selama setengah hari dengan sekop dan ember kecil.

Kedua bersaudara itu membangun semua jenis istana pasir bersama, dan mereka juga bisa bermain rumah bersama. Mereka bersenang-senang setiap saat.

Ye Xiaoding kadang-kadang mengikutinya untuk bermain, tetapi perbedaan usianya agak besar, dan dia sering bermain perang dengan anak-anak lain yang lebih tua.

Niannian dan Suisui melihat Ye Xiaoding dan Chen Zhian mengejar mereka, dan terkadang mereka mengikuti dengan sekop.

Tetapi kaki pendek lelaki kecil itu sama sekali tidak bisa mengejar anak-anak lain yang berusia sepuluh atau delapan tahun, jadi dia hanya bisa berteriak di belakangnya.

Ketika Lu Wei tidak harus pergi misi, dia akan pergi bersamanya setiap hari, tetapi sekarang dia mulai melepaskan dan tidak mempedulikannya. Bahkan jika dia melihat anak itu menerkam di pantai, dia tidak akan melihat dia.

Selama bukan anak-anak yang kembali menangis untuk mencari mereka, Ye Zhi tidak terlalu peduli, hanya memastikan bahwa mereka tidak berada dalam bahaya yang terlalu besar.

Seperti yang dikatakan Lu Wei, lebih mudah untuk tumbuh saat jatuh.

Dan sejak Li Weimin melahirkan seorang putri, dia suka bergegas ke rumah mereka, memeluk putrinya dan berkata: "Putriku lebih manis, dan dia tidak berisik, tidak heran dia disebut jaket empuk."

Setiap kali Lu Wei mendengarkan, saya tidak sabar untuk menangkap dua pembuat onar di rumah dan memukuli mereka.

Kini setelah anak-anak itu semakin besar dan energik, pekarangan rumahnya kini berlubang di timur dan berlubang di barat, yang telah dirusak oleh kedua anaknya. Diperkirakan dalam waktu kurang dari satu setengah tahun, setiap tahun dan setiap tahun akan pergi ke rumah seperti yang dilakukan Lu Wei ketika dia masih kecil.

Memikirkan hal ini, Lu Wei dan Ye Zhi sangat iri.

Meskipun putri dari keluarga Li Weimin baru berusia dua bulan, anak itu berperilaku sangat baik, dia tidak menangis atau membuat masalah setiap kali saya melihatnya, dan dia terlihat merah muda dan lembut.

Semakin Ye Zhi melihatnya, semakin jarang jadinya, dan terkadang dia tidak menyerah, dan bertanya pada Lu Wei apakah dia menginginkan yang lain.

Namun, Lu Wei berkata: "Generasi keluarga kami tidak pernah memiliki anak perempuan."

Lu Wei cukup sadar diri, dan dia juga merasa bahwa dia seharusnya tidak seberuntung itu untuk mematahkan "kutukan" ini.

Jadi dia masuk akal tentang memiliki anak perempuan.

Dan dia tidak ingin Ye Zhi mengalami kejahatan kehamilan dan persalinan lagi.

Pada hari ini, taman kanak-kanak sedang libur, jadi Li Shufen dan Huang Qiuchan membawa anak-anak mereka untuk bermain bersama Nian dan Suisui.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang