Novel Pinellia
Bab 20 (1)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 19 (2)
Bab selanjutnya: Bab 20 (2)
"Menantu perempuan, buka pintunya."
Suara akrab Lu Wei terdengar di luar jendela, sedikit serak.
Ye Zhi tiba-tiba terbangun, dan dengan cepat menjawab: "Baiklah, tunggu sebentar, aku akan datang sekarang."
Karena dia tidak tahu sudah berapa lama Lu Wei menunggu di luar, Ye Zhi buru-buru bangun dari tempat tidur. tetapi ruangan itu gelap gulita, dan cahaya dari jendela tidak bisa masuk. Saya hanya melihat cahayanya berkelap-kelip beberapa kali.
Ketika Ye Zhi bangun, papan tempat tidur kayu membuat "mencicit", dan Lu Wei di luar meninggikan suaranya dan berkata, "Jangan khawatir, nyalakan senter dulu."
Suara Lu Wei terdengar lagi, dan kali ini Ye Zhi Dia benar-benar merasa suaminya telah kembali.
Suasana hati tiba-tiba menjadi heboh, bahkan rasa kantuk pun tersapu.
Ye Zhi takut membangunkan Ye Xiaoding yang sedang tidur di tempat tidur, jadi dia dengan ringan mengangkat kelambu dan meraba-raba ke arah meja samping tempat tidur.
Segera, dia menangkap senter di konter, lalu menekan tombolnya.Cahaya yang menyilaukan langsung menerangi pintu kamar, dan Ye Zhi baru saja turun untuk memakai sandalnya.
Setelah bangun dari tempat tidur, Ye Zhi memperbaiki kelambu untuk Ye Xiaoding lagi sebelum berjalan keluar dari ruang tamu untuk membukakan pintu bagi Lu Wei.
Lu Wei sudah berjalan ke pintu ruang tamu, mengenakan seragam angkatan laut, memegang topi militer di satu tangan, dan tas kulit ular dengan senter di tangan lainnya, dia tidak tahu apa yang ada di dalam tas kulit ular itu.
Senter keduanya saling bersilangan, dan mereka dapat dengan jelas melihat wajah satu sama lain.
Lu Wei tampak agak kecokelatan, tetapi wajahnya masih tampan, dan dia memandangnya dengan serius dengan alis dan mata yang lembut.
Dan Lu Wei menatap menantu perempuannya, yang sudah beberapa hari tidak dia temui, dan sangat ingin menjatuhkan barang-barang di tangannya dan memeluknya erat-erat.
Tapi dia tahu bahwa Ye Zhi selalu suka bersih, dan biasanya hanya memakai sandal di rumah, dan berganti menjadi sepatu saat keluar.
Ada banyak lumpur dan pasir di halaman, jadi tidak dapat dihindari bahwa beberapa akan dibawa ke dalam rumah, tetapi Ye Zhi hampir menyapu dua kali sehari, dan rumah itu sebenarnya cukup bersih.
Tempat tidur untuk tidur bahkan lebih.
Ye Zhi selalu memakai piyama saat dia tidur, dan dia tidak diperbolehkan tidur jika dia tidak mandi di malam hari.
Namun, dalam cuaca panas di Pulau Qiongzhou, dia berkeringat lama sekali, bahkan jika Ye Zhi tidak mengatakan apa-apa, Lu Wei akan mandi setiap hari sebelum tidur kembali.
Tapi di kapal tidak ada syarat untuk mandi setiap hari, setelah keluar beberapa hari, pada dasarnya saya hanya mandi sekali setengah.
Jadi Lu Wei menahan diri saat ini dan berusaha untuk tidak menyentuhnya.
Tapi di detik berikutnya, aroma lembut mengalir ke lengannya, menabrak jantungnya sekaligus.
Ye Zhi membenamkan kepalanya dan mengusap dadanya, dan berkata dengan suara tercekat, "Kamu akhirnya kembali." Setelah tidak bertemu satu sama lain selama
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...