88

410 50 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 88 Pemberitahuan Huada

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 87 Sungai Daging Sapi Goreng

Bab Selanjutnya: Bab 89 Kamar

Mendengar desakan Ye Zhi, Lu Wei meremas pinggangnya dengan ketidakpuasan: "Kamu tidak punya hati nurani, laki-lakimu akan kembali besok pagi, dan kamu hanya memikirkan saudara laki-laki ketigamu."

Meskipun keduanya berada di kota yang sama, tapi sekarang Ye Zhi sudah menjadi siswa tahun ketiga, dan studinya bahkan lebih sulit dari sebelumnya. Meski pabrik garmen kecil tidak perlu mengawasinya sepanjang waktu, masih banyak hal yang harus diputuskan oleh Ye Zhi, dia biasanya pergi ke pabrik saat ada waktu sepulang sekolah, atau di akhir pekan.

Lu Wei tidak sering keluar, jadi berapa kali keduanya bertemu tidak terlalu tinggi.

Ye Zhi dicubit oleh Lu Wei, memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Kalau begitu kamu makan perlahan, bagaimanapun, anak-anak mungkin tidak ingin kembali sepagi ini."

Karena ada taman bermain anak-anak di hotel tempat Gong Yuqiong menginap, Beberapa anak suka bermain di dalamnya, dan mereka mungkin tidak ingin pulang sepagi ini.

Lu Wei meliriknya, dan berkata dengan senyum ringan, "Kalau begitu ayo makan makanan barat malam ini."

Sejak memiliki anak, mereka berdua tidak pernah makan sendirian untuk waktu yang tidak diketahui. Terutama setelah saya datang ke Yangcheng, pada dasarnya saya merawat bayi, dan ada begitu banyak penatua dalam keluarga, kecuali sedikit waktu di malam hari, saya tidak dapat berbicara tentang apa pun setelah berlama-lama.

Dan Lu Wei memikirkannya, terakhir kali mereka berdua berkencan sendirian sepertinya adalah liburan musim panas yang lalu.

Lu Wei ingat bahwa ketika Ye Zhi pergi ke tempatnya, dia menyebutkan bahwa dia telah makan makanan barat dengan Gong Yuqiong, dan mengatakan bahwa steaknya enak.

Ye Zhi menatap mata Lu Wei dan mengangguk sambil tersenyum: "Oke, kalau begitu ayo kita makan makanan barat, dan ngomong-ngomong, buat janji dengan ketua timku Lu, dan jalan-jalan di tepi sungai setelah makan malam.

" Setelah makan Makanan barat di malam hari, setelah Ye Zhi selesai bekerja di pabrik, dia menelepon ke rumah dan berkata dia akan kembali lagi nanti.

Ketika saya menelepon kembali, Nian Sui Sui Heping dan An An sudah kembali ke rumah keluarga, dan mereka bergegas ke telepon untuk memberi tahu saya kemana mereka pergi hari ini.

Ye Zhi menutup telepon, lalu melirik Lu Wei yang berdiri di samping dan memandangnya, dan berkata, "Anak-anak semua ada di rumah, sekarang saatnya kita.

" Mengendarai sepeda Ye Zhi, Ye Zhi duduk di belakang sepeda, dan tiba-tiba teringat bahwa di Rumah Sakit Keluarga Pulau Qiongzhou, Lu Wei sering mengantarnya bekerja di pabrik tekstil dengan sepeda.

Sekarang Ye Zhi sedang duduk di belakang sepeda lagi, melihat pemandangan jalanan di Yangcheng, suasana hatinya tampak sangat berbeda.

Ye Zhi meraih pakaian Lu Wei dan bertanya kepadanya: "Lu Wei, apa yang Xiao Ding katakan padamu?"

Ye Zhi tahu bahwa Lu Wei telah membisikkan beberapa patah kata kepada Ye Xiaoding di gazebo kemarin, dan ketika dia ingin bertanya di malam hari, dan melupakannya.

Dia juga ingin tahu apa pendapat Xiaoding tentang reorganisasi keluarga kakak ketiganya.

Lu Wei sedikit melengkungkan pinggangnya, terus menginjak pedal, tetapi napasnya tidak berubah sama sekali: "Apa yang bisa saya katakan? Apakah menurut Anda dia masih anak berusia tujuh atau delapan tahun itu?

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang