102

326 40 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 102 Kisah Ye Hongying dan Gao Wenbo

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 101 Orde Besar

Bab Selanjutnya: Bab 103

Saat Ye Zhi memalingkan wajahnya ke samping, dia langsung mengenali Ye Hongying dan Gao Wenbo yang sedang mengobrol di pinggir jalan.

Ye Zhi tidak pernah melihat Gao Wenbo di kampus dalam dua bulan terakhir sejak dia melihat Gao Wenbo menjalin hubungan dengan seorang lesbian aneh di stasiun kereta terakhir kali.

Ye Zhi juga meminta seseorang untuk mengungkapkan beberapa informasi kepada Ye Hongying, tetapi dia bertemu Ye Hongying dua kali di pasar kain, dan dia tampaknya tidak terpengaruh oleh urusan Gao Wenbo. Tentunya hubungan keduanya tidak lebih baik dari sebelumnya, dan masih belum spekulatif seperti dulu.

Namun, menurut para pekerja di pabrik garmen, Ye Hongying tidak lagi berencana membuka toko pakaian, melainkan mengambil barang dari mereka dan menjualnya di tempat lain. Dari sudut pandang ini, Ye Hongying juga dianggap bodoh karena tidak menggantungkan seluruh harapan masa depannya pada Gao Wenbo.

Ketika Ye Zhi hendak menghentikan Lu Wei yang sedang mengemudi, Ye Hongying di pinggir jalan menampar keras Gao Wenbo, tetapi Gao Wenbo tidak mengatakan apa-apa, hanya berbalik dan pergi.

Lu Wei sepertinya merasakan ada yang salah dengan Ye Zhi, jadi dia menginjak rem, melambat, dan bertanya, "Ada apa?"

Ye Zhi memalingkan muka, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Tidak, aku melihat sepupuku baru saja sekarang aku memiliki konflik dengan Gao Wenbo."

Sebenarnya, Ye Zhi juga mungkin tahu apa yang terobsesi dengan Ye Hongying, tetapi setelah bertahun-tahun, Gao Wenbo tidak pernah peduli padanya, jadi apakah perlu untuk bertahan?

Lesbian modis yang saya lihat di stasiun kereta terakhir kali mungkin adalah apa yang disebut White Moonlight Gao Wenbo.

Sekarang Bai Yueguang telah kembali, Ye Hongying mungkin masih menderita nasib "pasangan wanita yang menyedihkan" itu, diusir oleh Gao Wenbo.

Lu Wei tiba-tiba menginjak gas, melihat ke jalan di depan, dan berkata: "Jangan ikut campur dalam urusan mereka, mereka bukan anak-anak, dan kamu harus menanggung akibatnya. Saya memberi tahu teman lama sekelas sebelumnya Kami bertemu dan mendengar dari pihak lain bahwa mantan istri Gao Wenbo telah kembali ke sini dari Xiangjiang. Lesbian yang kita lihat di stasiun kereta sebelumnya kemungkinan besar adalah istri pertama Gao Wenbo, yang juga ibu kandung dari anak-anaknya ."

Lu Wei memutar setir, mobil berbelok ke sisi kanan persimpangan, dan berkata: "Saya pikir alasan perselisihan mereka mungkin karena mantan istri Gao Wenbo."

Dia tidak pernah melupakannya.

Tentu saja, Lu Wei juga tidak ingin melihat Gao Wenbo, dia tidak ingin melihatnya sebelumnya, tetapi sekarang dia mengetahuinya, dia tidak ingin melihatnya lagi.

Setelah mendengarkan kata-kata Lu Wei, Ye Zhi mencondongkan tubuh ke luar jendela dan melihat sosok Ye Hongying dari kejauhan, tetapi setelah berbelok, dia tidak melihat apa-apa.

Ye Zhi menghela nafas ringan, melihat pemandangan ramai orang-orang yang datang dan pergi di pinggir jalan, dan berkata, "Awalnya salah."

Bahkan tanpa Gao Wenbo, Ye Hongying bisa mendapatkan pijakan di Yangcheng sendirian.

Semuanya adalah pilihanku sendiri, bahkan jika harga dari konsekuensi ini terlalu tinggi, itu disebabkan oleh diriku sendiri.

Jika bukan karena harapan tinggi Ye Hongying untuk Gao Wenbo, dia tidak akan begitu kecewa sekarang.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang