68

643 70 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 68 Semua keinginan menjadi kenyataan! (1)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 67 Putri, itu pasti seorang putri! (2)

Bab selanjutnya: Bab 68 Semua keinginan menjadi kenyataan! (2)

Sebelum keluar, Lu Wei juga mengambil kotak obat yang dikeluarkan oleh tentara.

Kemudian, Lu Wei dan Ye Zhi mengambil sepeda motor antar-jemput penjaga dan pergi ke gerbang halaman keluarga, mereka melihat Gao Liang berdiri sendirian di depan gerbang halaman keluarga, meregangkan lehernya dan melihat sekeliling, mengenakan baju lengan pendek dan celana pendek. .

Malam di Pulau Qiongzhou masih agak dingin, dan dia bahkan mengenakan mantel saat keluar.

Ye Zhi berjalan dengan cepat, hanya untuk melihat bahwa Gao Liang sepertinya menangis, dan masih ada dua garis air mata di wajahnya.

Ketika Gao Liang melihat Ye Zhi, kalimat pertama adalah: "Bibi, maaf, aku seharusnya tidak mengganggumu selama Tahun Baru Imlek, tapi ibuku ..." Sebelum

Ye Zhi dapat berbicara, Lu Wei di sisi lain end mengendarai shuttle bus Sepeda motor datang, dan ketika dia melihat Gao Liang, dia segera melepas jaket militernya dan menyerahkannya kepadanya: "Pakai."

Gao Liang melihat jaket militer yang diserahkan Lu Wei, dan tertegun sejenak. Cukup taruh di atasnya dan bungkus dia.

Kemudian dia bertanya: "Ayo masuk ke mobil dulu, bagaimana kabar ibumu sekarang?"

Gao Liang dengan kayu mengikuti Ye Zhi ke dalam sepeda motor dengan kursi, dan kemudian menceritakan keseluruhan ceritanya. Hari ini adalah Malam Tahun Baru, setiap desa akan membunuh babi dan membagikan babi dan bebek laut. Karena Chen Fang adalah seorang pekerja wanita di sebuah pabrik tekstil, dia menerima tambahan sepotong iga dan lima kati beras di kantin pabrik tekstil, tetapi ibu mertua Chen Fang diam-diam mengambil iga dan nasi itu untuk pamannya, mengatakan bahwa dia ingin memberi makan menantu barunya.

Lupakan saja, ibu mertua Chen Fang juga diam-diam mengambil gaji Chen Fang di akhir bulan, mengatakan bahwa dia akan membelikan barang tahun baru untuk menantu perempuan yang baru. Untuk makan malam reuni malam ini, saya akan membawa Gao Liang ke rumah paman saya untuk makan malam, tetapi dia tidak menelepon Chen Fang.

Ini adalah Tahun Baru Imlek yang besar, Chen Fang pasti ingin merayakan Tahun Baru bersama putranya, dan tulang rusuknya harus disediakan khusus untuk dimakan Gao Liang.

Anda harus tahu bahwa penduduk desa di pulau itu bisa makan makanan laut setiap hari, dan bebek laut juga bisa makan sedikit dalam satu atau dua bulan.

Tapi babi benar-benar dimakan hanya setahun sekali.

Jadi Chen Fang tidak ingin ibu mertuanya membawa anak itu ke rumah saudara iparnya, jadi dia bertengkar dengan ibu mertuanya. Ibu mertuanya ingin menarik Gao Liang, tetapi Gao Liang tidak mau, jadi dia mendorong lelaki tua itu.

Ibu mertua Chen Fang segera membuat keributan, dan melampiaskan amarahnya pada Chen Fang, mengatakan bahwa Chen Fang mengajari putranya untuk memukulinya, jadi dia memukul dan memarahi Chen Fang.

Gao Liang berkata: "Saat itu saya hanya ingin melepaskan nenek saya yang memegang tangan saya, tetapi siapa tahu nenek itu mengatakan saya akan memukulnya, jadi dia melampiaskan amarahnya pada ibu saya, dan ibu saya mengambil beberapa langkah. kembali setelah dipukul oleh nenek, dan kepala saya mati. Saya mengetuk panci besi besar di atas kompor, dan tangan saya melepuh terkena air panas di dalamnya. Ada banyak darah di kepala ibu saya... Saya, saya tidak tahu harus berpaling ke siapa, jadi aku datang untuk mencarimu, bibi. Bibi, aku sangat takut, ibuku, dia ..."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang