Novel Pinellia
Bab 2 Menikahlah!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 1 "Maukah kamu menikahi bayi perempuan yang ditetapkan kakekmu untukmu?"
Bab selanjutnya: Bab 3 "Umur berapa, aku masih bayi."
"Maukah kamu menikahi bayi perempuan yang telah ditetapkan kakekmu untukmu?"
Papa Ye tiba-tiba menerima telegram dua jam yang lalu, mengatakan bahwa dia telah memutar nomor yang salah kemarin dan kembali.
Karena kebetulan sekali, Ayah Ye tidak menyerah, jadi dia menanyakan pendapat putrinya lagi.
Jika Anda masih tidak setuju, lupakan saja.
Saya tidak akan menyebutkannya lagi.
Tentu saja, saya juga mampir untuk melihat wakil direktur pabrik yang sering disebut Ye Zhi akhir-akhir ini.
Dia ingin melihat pesona seperti apa yang dimiliki lelaki tua dari kota ini yang bisa membuat Ye Zhi begitu berbakti padanya.
Melihat kesunyian Ye Zhi, ibu Ye bertanya dengan cemas: "Gadis? Apakah kamu mendengar apa yang ayahmu katakan? Ayahmu bertanya apakah kamu akan menikahi anak itu?"
Pertanyaan itu agak membingungkan, dan dia melihat sekeliling, "Ayah, ibu, bisakah kita membicarakan masalah ini nanti?"
Menikahlah!
Tentu menikah.
Hanya saja ini bukan tempat untuk membahas topik ini.
Karyawan pabrik tekstil terus berdatangan ke pintu masuk tempat tersebut, dan kebisingannya hampir membuat suaranya kewalahan.
Masalahnya datang terlalu tiba-tiba, dan masalah pernikahan semacam ini dibahas di depan umum, yang masih membuat Ye Zhi merasa malu.
Untungnya, Li Xueling baru saja dipanggil oleh orang lain di departemen mereka.
Kalau tidak, dia tidak akan tahu bagaimana menjawab.
Ibu Ye tampak sangat tidak puas dengan jawabannya, tetapi Ayah Ye di sampingnya menghela nafas dan berkata, "Dengar, aku bilang dia tidak setuju! Kamu masih terburu-buru untuk datang dan bertanya padanya."
Ibu Ye berkata: "Ini Jangan kamu pikir putrimu akan berubah pikiran? Lagi pula, ini takdir!
"
Bagaimana mungkin ada seorang gadis lugu yang bahkan tidak menikah dengan seorang perwira, dan menikah dengan seorang lelaki tua dengan tiga anak, bukankah itu merusak dirinya sendiri?
Jika bukan karena putrinya sendiri, Ibu Ye sangat ingin mengatakan "bodoh".
Tapi dia juga tahu karakter Ye Zhi.
Dimanjakan dan dimanjakan oleh mereka semua, aku benar-benar tidak berani memarahinya seperti ini di sini.
Agar tidak terjerembab langsung di saat waiting meeting, malah lebih tidak sedap dipandang.
Tepat ketika Ye Zhi hendak berbicara, seseorang datang dari belakang panggung dan memanggilnya: "Kamerad Ye Zhi, kemarilah dan bersiaplah."
Ye Zhi tidak punya pilihan selain mengatakan kepada ayah dan ibu Ye: "Ayah, ibu, aku akan tampil nanti. Saya akan membicarakannya nanti ketika saya kembali. "
Ibu Ye ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi Ayah Ye telah melambaikan tangannya dan berkata:" Cepat pergi, jangan tunda, jangan dengarkan untuk kesibukan ibumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficción GeneralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...