5

1.9K 203 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 5 Bertemu

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 4 Mata massa sangat tajam

Bab selanjutnya: Bab 6, keluarga anak-anak ini, sepertinya tidak terlalu sulit untuk ditolak.

Li Ermei tertangkap basah dan bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan, jadi dia harus mengangkat tangannya berulang kali untuk memblokir sapu yang menghujani dirinya.

Saat dia mundur ke pintu, dia memarahi: "Zhang Xiaomei, apakah kamu gila? Mengapa kamu memukuliku!"

Sapu di tangan Zhang Xiaomei naik dan turun, dan memarahi: "Mulutmu sangat bau, kamu makan kotoran Benar ?! Bicara omong kosong padaku lagi, dan aku akan menuntutmu karena menghancurkan pernikahan militer!"

Li Ermei mendengar bahwa tidak apa-apa, dia menahan rasa sakit dan bertanya: "Kamu bilang pernikahan militer adalah pernikahan militer? Apakah kamu setuju dengan pernikahan ini? ?"

Zhang Xiaomei mengambil sapu kembali, meletakkan alu di tanah, dan memandang Li Ermei yang sudah keluar dari pintu rumahnya: "Terserah kamu apakah kamu setuju atau tidak, keluar!"

Dia punya satu tangan di pinggulnya dan yang lainnya di gagang sapu Tatapan ketakutan di matanya membuat Li Ermei mundur dua langkah.

Li Ermei: "Kamu, kamu tunggu dan lihat! Ye Zhi-mu telah melakukan hal-hal yang memalukan itu. Mari kita lihat apakah mereka menginginkannya atau tidak. Dia hanya menunggu dia bercerai!"

Zhang Xiaomei berkata dengan menghina, "Ya" Dia berteriak: " Bicara omong kosong padaku lagi dan aku akan mencabik-cabik mulut anjingmu!"

Li Ermei terhuyung-huyung dan lari ketika dia mendengar ini. Dia kehilangan sepatu saat berlari, dan buru-buru berbalik untuk memakainya lagi. Sambil gemetar beberapa kali, aku tidak memakai sepatuku.

Semua orang tahu bahwa kedua mertua Zhang Xiaomei adalah yang paling defensif, terutama ketika mereka memperlakukan putrinya Ye Zhi, mereka akan memarahi orang sampai mati jika mereka mengucapkan sepatah kata pun, tentu saja dia akan percaya bahwa Zhang Xiaomei akan benar-benar melawannya. Ye Zhi.

Zhang Xiaomei sudah lebih tinggi darinya, dan dia tidak bisa mengalahkannya sebelum keluarganya berpisah, dan sekarang dia menyentuh punggungnya, jadi dia tidak bisa mendapatkan keuntungan apa pun.

Li Ermei berlari pulang tanpa menoleh ke belakang, dan menabrak putrinya Ye Hongying sebelum memasuki rumah.

Ye Hongying sedang bermain dengan sepotong buntut rubah di tangannya, menyenandungkan sebuah lagu, dan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

"Haha... Ibu, ada apa denganmu? Rambutmu acak-acakan, apakah kamu jatuh ke dalam lubang?"

Li Ermei tidak peduli dengan rambutnya yang acak-acakan, dia menarik satu sisi mulutnya: "Gadis sialan, kamu masih ingin tertawa! Ye Zhi akan menjadi istri militer, lihat dirimu, kamu sialan 23, kenapa kamu tidak menikah denganku?" Yang itu tidak akan menikah!"

Dia bahkan tidak melihat dirinya sendiri, apakah ada orang setampan Ye Zhi?

Meskipun dia adalah putrinya sendiri, Kakak Kedua Li harus mengakui bahwa penampilan Ye Hongying jauh dari penampilan Ye Zhi.

Ye Hongying melemparkan rumput ekor anjing di tangannya ke tanah, melengkungkan bibirnya, "Seorang istri militer adalah seorang istri militer, siapa yang peduli!"

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang