Novel Pinellia
Bab 64 Ulang Tahun
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 63 Status
Bab selanjutnya: Bab 65
Begitu Ye Zhi kembali ke pabrik tekstil, dia melihat Chen Fang dengan mata merah.
Sebelum dia dapat berbicara, Chen Fang memalingkan wajahnya, seolah dia tidak ingin Ye Zhi melihatnya.
Ye Zhi tahu temperamen Chen Fang. Dia membesarkan anak itu sendirian, dan sering kali dia mengertakkan gigi dan bersikeras sendirian. Dia memiliki banyak kepahitan dan tidak mau memberi tahu orang lain, dan dia tidak ingin orang lain mengasihani dia.
Agaknya, Chen Fang seharusnya tidak mau menyebutkan urusannya sendiri saat ini, ketika dia sedang bekerja, dia semua fokus padanya, dan pada dasarnya dia tidak akan mengobrol dengan orang lain seperti orang lain, jadi Ye Zhi tidak banyak bertanya. .
Pada siang hari, ketika Ye Zhi dan semua orang pergi ke kafetaria, dia mengikuti Chen Fang keluar dari bengkel.
Ye Zhi berpikir sejenak, lalu bertanya: "Kamerad Chen, apakah kamu akan makan di kafetaria?"
Lu Wei sedang berlibur hari ini, dan Ye Zhi sudah membuat janji dengan Lu Wei dan anaknya ketika dia pergi bekerja pagi ini, dan dia akan kembali untuk makan siang pada siang hari.
Namun, melihat Chen Fang seperti ini, Ye Zhi juga mengkhawatirkannya.
Ketika kepala tertunduk Chen Fang mendengar pertanyaan Ye Zhi, dia mengangkat kepalanya sedikit dan menatapnya, tetapi dia ragu untuk berbicara.
Tapi Chen Fang akhirnya berkata: "Yah, aku berencana pergi ke kafetaria."
"Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga ingin pergi ke
kafetaria?" Ya, terkadang aku pergi ke kafetaria bersamanya.
Tetapi dia masih lebih sering makan di rumah, karena ibu mertuanya mengatakan bahwa dia memasak setiap hari di rumah, yang menghemat sedikit uangnya.
Ye Zhi berjalan menuruni tangga berdampingan dengannya, dan berkata, "Aku akan pulang untuk makan malam, taman kanak-kanak anak sedang libur hari ini."
Karena dia sudah berjanji pada anaknya, Ye Zhi tidak ingin merusaknya. janji.
Chen Fang mengangguk: "Kalau begitu cepat kembali, kalau tidak tidak akan ada waktu untuk istirahat nanti."
Ye Zhi ragu-ragu: "Mengapa kamu tidak datang ke rumahku untuk makan malam?" Sudah
lama sekali, Ye Zhi tidak mengundangnya makan di rumah, dan dia memberikan banyak hal untuk dirinya sendiri sebelumnya.
Selain itu, Ye Zhi sepertinya tidak benar saat melihat keadaan Chen Fang.
Dulu, Chen Fang sering makan di rumah, dan sesekali makan di kafetaria, itu karena dia sudah membuat janji dengannya terlebih dahulu, jadi dia akan pergi ke kafetaria satu atau dua kali.
Chen Fang tersenyum: "Tidak, ini terlalu merepotkanmu, aku akan pergi ke kafetaria."
Ye Zhi tersenyum: "Tidak masalah, kemarin aku pergi ke laut bersama Xiao Ding dan mengambil banyak makanan laut, bagaimanapun juga, sekarang panas, Barang-barang itu sudah lama tidak disimpan, masak sedikit lagi." Setelah berbicara, Ye Zhi hanya mengambil lengannya dan berjalan bersamanya menuju gerbang pabrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Fiksi UmumPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...