Novel Pinellia
Bab 98 Kucing
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 97 Pedagang Erdao
Bab selanjutnya: Bab 99 Seluncur Es (1)
Suara Bibi Huang nyaring, dan banyak orang di halaman terdekat mendengarnya, bahkan Ye Zhi, yang baru saja keluar dari rumah Zhang Lanying, kebetulan mendengarnya di mana-mana.
Tapi Ye Zhi tidak peduli, lagipula, dia tahu bahwa di zaman sekarang ini, masih banyak orang yang sulit menerima "berbisnis", belum lagi ini masih merupakan kompleks Xicheng yang penuh dengan makanan kekaisaran.
Hampir semua orang yang tinggal di sini adalah anak-anak dari halaman besar, semuanya bangga dan sombong, dan mereka tidak memegang mangkuk nasi besi biasa, jadi wajar saja mereka memandang rendah wiraswasta.
Khususnya, kebijakan wiraswasta baru diterapkan selama dua tahun, banyak orang yang menutup-nutupi saat berbisnis, meski kantongnya menggembung, mereka selalu merasa wajahnya kusam, sehingga sebagian orang bahkan lebih membenci wiraswasta. .
Ye Zhi menyaksikan salju halus turun, melilitkan syal di lehernya dengan erat, dan berjalan perlahan menuju halaman rumahnya.
He Xiaomin melihat sosok Ye Zhi yang terdiam, lalu mengejek Bibi Huang, dan berkata, "Bu, lihat dirimu, bisakah kamu berbicara dengan lembut? Semua orang mendengarnya, sangat memalukan!"
He Xiaomin Dia tidak suka mengatakan kebenaran orang di belakang mereka, terutama setelah He Xiaomin mengetahui bahwa Ye Zhi membuka pabrik pakaian.
Bahkan, dia selalu ingin memulai usaha kecil-kecilan, dia adalah seorang pemuda terpelajar yang pergi ke pedesaan sebelumnya, meskipun dia kembali ke kota lebih awal dari pemuda terpelajar lainnya dan diberi pekerjaan, dia masih seorang direktur kecil di perusahaan. pabrik batu bata.
Namun baru-baru ini, dia mendengar bahwa pabrik batu bata akan pindah ke pinggiran kota yang jauh dari Xicheng, jadi dia tidak terlalu ingin mengikutinya.
Suaminya adalah pembeli department store. Tahun lalu, dia pergi ke selatan beberapa kali. Dia mendengar bahwa ada banyak wiraswasta yang menjalankan pabrik kecil dan bisnisnya berkembang pesat, dan mereka dapat menghasilkan uang.
Apalagi banyak wiraswasta di Beijing sudah mulai membuka toko sendiri untuk berbisnis satu demi satu, meski beberapa orang memang tertutup, He Xiaomin tidak peduli dengan itu, dan malah ingin mencoba.
Jadi ketika dia melihat pakaian modis Ye Zhi, dia sedikit terharu.
Bibi Huang mengoceh dengan ringan: "Apakah kamu takut dengan komentar orang jika kamu punya nyali untuk menjadi dealer kelas dua? Saya memandang rendah orang-orang kelas dua yang oportunistik dan tidak menjalankan tugas mereka."
Setelah kata-kata itu jatuh, masih ada ekspresi menghina di wajahnya.
Sebagian besar kompleks hutong mereka di kota barat adalah keturunan militer dan politik yang serius, dan tidak ada pemuda wiraswasta kedua di seluruh hutong. Di mata generasi tua mereka, wiraswasta adalah orang buangan yang tidak diinginkan oleh ekonomi terencana!
Belum lagi mereka yang masuk ke lembaga dan unit negara, seburuk apapun mereka, pasti pimpinan kecil dari pabrik-pabrik besar milik negara, dan mereka semua adalah orang-orang terhormat. Bahkan dia sendiri bekerja sebagai penjual di sebuah department store di Wangfujing Meskipun dia bukan agen pemerintah, itu adalah pekerjaan bagus yang membuat iri semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficção GeralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...