Novel Pinellia
Bab 66 Apakah Anda Ingin Memiliki Anak Perempuan?
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65 Patah Hati
Bab selanjutnya: Bab 67 Putri, itu pasti putri! (1)
Selama beberapa hari, Zhang Dazhi datang ke rumah Ye Zhi untuk makan malam, dan setiap kali dia membawa banyak barang, sulit bagi orang untuk menolaknya.
Baik Zhang Xiaomei dan Ye Zhi adalah orang-orang yang ramah, dan Zhang Dazhi adalah mantan rekan seperjuangan Ye Zhenhua, jadi Zhang Xiaomei semakin menyukainya.
Setiap hari, dia akan menariknya untuk bertanya tentang Ye Zhenhua di masa lalu.
Hanya saja setiap kali pria Lu Wei memasang wajah lurus, dia harus bertarung dengan Zhang Dazhi.
Dua orang berusia dua puluhan masih suka menarik dua anak untuk mengantri, setiap kali Ye Zhi melihat mereka, dia merasa mereka kekanak-kanakan.
Tetapi wajah Zhang Dazhi semakin tebal, mengatakan bahwa jika dia tidak dapat menemukan istri selama sehari, dia akan datang setiap hari untuk mengganggu Lu Wei.
Zhang Xiaomei dan Ye Aiguo tidak ada hubungannya, dan mereka juga prihatin dengan masalah ini. Meskipun keduanya berasal dari tempat lain, karakter Zhang Xiaomei adalah kerumunan ternak sosial generasi selanjutnya, dan dia dapat menelepon teman ke mana pun dia pergi.
Namun, sebagian besar rumah keluarga adalah istri militer, dan tidak mudah menemukan pasangan yang belum menikah, jika tidak, tidak akan ada begitu banyak bujangan di seluruh kamp militer.
Bahkan Zhang Xiaomei kesulitan menemukan kencan buta yang cocok untuk Zhang Dazhi.
Pada hari ini, tidak lama setelah makan, Ye Zhi mandi dan kembali ke kamarnya, bersiap untuk tidur lebih awal.
Tapi kedua anak itu sepertinya tidak berpikir seperti itu. Ye Zhi baru saja kembali ke kamar ketika dia melihat kedua lelaki kecil itu melompat ke ranjang kayu.
Sambil melompat, dia berteriak pada Ye Zhi, "Bu, lompat ke trampolin."
"Ayo bermain trampolin bersama."
Ye Zhi mengerutkan kening, menyalahkannya karena mencoba menyelamatkan masalah saat menggambar tadi malam, dan mengatakan sesuatu untuk membiarkan mereka bermain .. "Lompat ke tempat tidur", sekarang anak mengingatnya, dan sekarang dia bersenang-senang.
Tapi papan tempat tidur juga melompat "bang bang".
Lu Wei duduk di kursi di depan meja dan membaca dokumen, dan tidak punya waktu untuk berbicara dengan mereka, tetapi dia tidak tahu bagaimana dia bisa melihat melalui kebisingan.
Ye Zhi buru-buru pergi ke tempat tidur, meraih lengan kedua lelaki kecil itu, dan berteriak dengan keras, "Berhenti, berhenti, tempat tidurnya akan runtuh!"
Meskipun tempat tidurnya terbuat dari kayu solid, udara lembab hidup di tepi laut. , dan furniturnya sepertinya tidak seburuk itu. Mereka tahan lama. He Jinfeng dari rumah tetangga dulu punya beberapa kursi bambu, tapi sudah berjamur dan tidak bisa digunakan lagi.
Tempat tidur mereka biasanya cukup kokoh saat mereka tidur, tetapi mereka tidak tahan dengan anak yang membuatnya seperti ini, dan cepat atau lambat akan roboh jika mereka melompat turun seperti ini.
Kedua lelaki kecil itu dicengkeram oleh lengan Ye Zhi, dan mereka menolak untuk berhenti. Mereka mencoba yang terbaik untuk melepaskan diri dari telapak tangannya, lalu melompat lagi, ahh, mereka berteriak, "Ibu sedang menangkap seseorang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...