105

349 37 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 105

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 104 Wisuda

Bab Berikutnya: Pelajaran 106

Meskipun semua orang menantikan prasmanan nanti, Lu Wei yang bermata tajam memperhatikan Gao Wenbo dan Meng Yunyun.

Jadi ketika saya meninggalkan sekolah, saya mengingatkan Ye Zhi.

Ye Zhi menoleh ke belakang dan kebetulan melihat dua orang melihat mereka, tetapi ketika dia melihat ke belakang, mereka berbalik dengan sembunyi-sembunyi dan pergi.

Pertunjukan ini, sangat sulit untuk tidak membuat orang curiga bahwa mereka gelisah dan baik hati.

Berpikir bahwa kemampuan Gao Wenbo untuk menjadi pengembang real estat yang kaya dalam novel kurang lebih terkait dengan Gong Yuqiong, hati Ye Zhi tiba-tiba bangkit.

Gong Yuqiong sedang berbicara dengan Ye Zhi, dan melihat bahwa dia menoleh dan tidak tahu harus melihat apa, jadi dia bertanya, "Xiao Zhi, apa yang kamu lihat? Apakah kamu melihat seseorang yang kamu kenal?" Jadi dia juga melihat ke arah yang dilihat Ye Zhi.

Ye Zhi menoleh ke belakang dan menggelengkan kepalanya: "Aku bukan kenalan, tapi suami sepupuku."

Gong Yuqiong menoleh ke belakang dengan rasa ingin tahu, baru saja menabrak Gao Wenbo yang juga melihat ke belakang, dan berkata: "Hei, sepertinya aku punya sedikit kesan, saya sepertinya pernah melihatnya sebelumnya."

Karena alasan profesional, Gong Yuqiong hampir memiliki ingatan fotografis untuk orang-orang, dan segera teringat bahwa pernah ada waktu mengobrol dengan Ye Zhi di tepi sungai, dan beberapa pria terus memandangi dia dengan mata celaka.mereka.

Dan Gong Yuqiong ingat bahwa pria itu adalah orang yang Ye Zhi hampir buta sebelum menikah dengan Lu Wei.

Ye Zhi mengangguk: "Ya, kami bertemu dengannya ketika kami mengobrol di tepi sungai."

Gong Yuqiong mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana kabar sepupumu dengannya sekarang?"

Berbicara tentang Ye Hongying, mereka berjalan bersama Zhang Xiaomei dan Shen Nanzhen juga tertarik, jadi mereka berkata, "Kami bercerai sekarang."

Ye Zhi mengingat rumor yang dia dengar di pasar kain, dan berkata perlahan, "Hanya saja kompensasinya belum dinegosiasikan."

Sebelumnya, Ye Hongying berkata dia ingin lima Sepuluh ribu yuan, saya mendengar bahwa sekarang telah turun sedikit, dikatakan menjadi 40.000 yuan, tetapi menurut gosip semua orang, meskipun 40.000 yuan, Gao Wenbo tidak mungkin membayar biaya ini.

Gong Yuqiong mengalihkan pikirannya, dan bertanya gosip: "Apakah karena wanita di sebelahnya tadi?"

Lalu dia mengutuk dengan suara rendah: "Kita harus pergi!" Setelah berbicara, dia meremas lengan Ye Zhenhua.

Ye Zhenhua merasakan sakit, dan menatapnya bingung, sementara Gong Yuqiong memelototinya.

Ye Zhenhua tersenyum tak berdaya: "Itu bukan urusanku, aku bukan." Gong Yuqiong

bergumam: "Lebih baik kamu tidak." Ye Zhi mengangguk, dan kemudian berbicara tentang keluhan Ye Hongying dengannya selama bertahun-tahun, dan akhirnya berkata: "Itu mantan istrinya, sekarang mantan istrinya kembali, sepupu saya telah bercerai. Namun, selama ini, Ye Hongying dan Gao Wenbo telah melalui perceraian yang tak terhitung jumlahnya, dan kembalinya Meng Yunyun hanyalah katalis terkuat." Setelah mendengar ini, Gong Yuqiong mengerutkan kening: "Aku bingung." Ye Zhi berpikir sejenak, lalu berkata: "Pokoknya , jangan bicara seperti ini Benar untuk menjadi orang yang baik." Gong Yuqiong mengangguk: "Itu pasti ." Mendengar ini, Ye Zhi merasa lega, dan dengan senang hati pergi ke buffet bersama brigade. Setelah kembali ke rumah, Ye Zhi kembali ke kamarnya dan membuka hadiah kelulusan dari keluarga dan teman sekelasnya satu per satu. Hal terakhir yang dia buka adalah kotak besar yang diberikan oleh Gong Yuqiong dan Li Desheng. Ada pita sutra putih diikat dengan busur di atasnya. Ye Zhi sebenarnya mengenali merek mewah ini ketika dia masih sekolah, tetapi karena tidak banyak merek mewah di China, Lu Wei dan yang lainnya tidak tahu bahwa itu adalah kotak Chanel. Tetapi ketika Ye Zhi membukanya, Lu Wei membungkuk dan melihat dengan rasa ingin tahu, mengerutkan kening dan bertanya: "Pakaian apa ini?" Lu Wei masih tidak mengatakan sepatah kata pun: bicarakan tentang yang berpayudara dan bertelanjang dada.



















[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang