33

1K 114 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 33 Terima kasih

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 32 Menangkap Api

Bab Selanjutnya: Bab 34

Tidak butuh waktu lama api dapat dipadamkan.

Hanya saja, orang-orang di lantai atas masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Ye Zhi membawa handuk basah dan menyeka darah di dahi Chen Fang dengan lembut.

Chen Fang adalah pemimpin tim bengkel mereka.Ketika Ye Zhi pertama kali memasuki pabrik tekstil, dia mengajaknya untuk membiasakan diri dengan pekerjaan itu.

Setiap kali Chen Fang menjadi orang terakhir yang pulang kerja, dia tidak pernah menyangka akan menghadapi hal seperti itu hari ini.

Ye Zhi menyekanya dengan sangat lembut, tetapi Chen Fang masih merasakan sedikit rasa sakit, dengan ekspresi ngeri di wajahnya, dia berkata: "Baru saja ... baru saja aku akan pulang kerja, tapi ... tapi ... siapa yang tahu bahwa kabel di bengkel tiba-tiba putus Ada suara berderak, dan kemudian ..."

Dari kata-kata terputus-putus Chen Fang, Ye Zhi mungkin tahu bahwa sirkuit penuaan di bengkel menyebabkan percikan listrik, dan kemudian membakar kain di bengkel.

Chen Fang adalah orang terakhir yang pergi. Mungkin dia terlalu cemas ketika melihat api saat itu. Ketika dia ingin memadamkan api, dia tersandung kain yang menumpuk. Dahinya langsung jatuh ke sudut mesin jahit , dan dia pingsan di tanah.

Untungnya, Ye Zhi datang tepat waktu, tidak hanya menemukan api tepat waktu, tetapi juga menyelamatkan Chen Fang.

Ketika Chen Fang memikirkan suaminya yang sekarat di kapal, apa yang akan terjadi pada putranya jika sesuatu terjadi padanya?

Apalagi jika ratusan lembar seragam militer dan puluhan mesin jahit di bengkel itu dibakar, bagaimana nasib para rekrutan yang masuk wajib militer tahun depan?

Tentara kehilangan begitu banyak barang sekaligus, yang semuanya adalah milik negara!

Setelah pulih perlahan, Chen Fang memeluk Ye Zhi dan menangis lagi.Entah kenapa, mencium aroma tubuh Ye Zhi langsung mengendurkan sarafnya yang tegang.

Ye Zhi memeluknya dan menghiburnya: "Tidak apa-apa, apinya sudah padam."

Chen Fang masih shock, bersandar pada Ye Zhi dan menangis, sampai Lu Wei turun sebelum melepaskannya.

Melihat Ye Zhi berjongkok di pagar, Lu Wei tidak peduli bahwa Chen Fang masih terluka, jadi dia membantu Ye Zhi berdiri dan bertanya dengan cemas, "Apakah kamu jatuh?"

"Aku baik-baik saja." Ye Zhi melihat ke sana ada beberapa tanda abu-abu dan hitam di wajah Lu Wei, dan kemudian dia bertanya kepadanya: "Bagaimana bengkelnya?"

Chen Fang, yang duduk di sebelah dinding, juga bertanya dengan cemas: "Kapten Lu, kain dan mesin jahit di dalamnya apakah kamu baik-baik saja?"

Lu Wei sedikit terengah-engah, dan segera berkata: "Bakar beberapa potong kain, dan sisanya telah dipindahkan, jangan khawatir."

Lalu Lu Wei berkata: "Selanjutnya, aku punya untuk menangani beberapa hal, dan nanti aku akan membiarkan seseorang membawamu pulang dulu, jadi kamu tidak perlu menungguku malam ini."

Lu Wei akan membawa orang yang bertanggung jawab atas pabrik tekstil dan beberapa rekan pemadam kebakaran untuk melapor kepada guru, lalu cari tahu apinya. Alasannya mungkin sibuk.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang