Novel Pinellia
Bab 32
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 31 Matahari Terbenam
Bab Selanjutnya: Bab 33 Terima Kasih
Sore harinya, setelah rombongan pulang dari laut, Lu Wei mengambil baskom berisi air.
Kemudian dia menuangkan air panas dan masuk, pindah ke gazebo, dan memberi isyarat kepada Ye Zhi untuk duduk.
Dia berkata: "Duduklah, aku akan mencuci pasir untukmu." Ketika kamu
pergi ke pantai, kamu akan mendapatkan pasir. Baru saja Ye Zhi sengaja melepas sepatunya dan berjalan di pantai tanpa alas kaki untuk waktu yang lama. waktu Ini semua pasir.
Ye Zhi agak canggung, tapi Lu Wei sudah menekan bahunya dan menyuruhnya duduk.
Saya melihat Lu Wei menopang kakinya dengan tangannya, pertama melepas sepatunya, lalu dengan hati-hati menepuk pasir putih di kakinya, dan akhirnya dengan lembut memasukkan kedua kakinya ke dalam baskom.
Setelah memasukkan sepasang kaki halus seperti batu giok putih ke dalam baskom, airnya meluap sedikit, dan Ye Zhi bisa merasakan air di baskom itu hangat.
Merasa bahwa Lu Wei sedang menggosok kakinya dengan hati-hati, Ye Zhi merasa itu terlalu banyak, wajahnya sedikit tidak wajar, dan dia berkata: "Lu Wei, aku bisa mencucinya sendiri." Setelah selesai berbicara, dia dengan sengaja melihat ke luar halaman, Lihat apakah ada yang lewat.
Lu Wei berjongkok di samping baskom dan terkekeh pelan: "Jangan bergerak, aku akan mencucinya sebentar."
Meskipun perut Ye Zhi tidak terlalu besar, tidak nyaman seperti sebelumnya untuk membungkuk dengan perut lurus. , dan Lu Wei juga Takut air licin, dia jatuh.
Lu Wei tidak tahu di mana dia mencakarnya, Ye Zhi menendangnya tanpa sadar, dan air memercik langsung ke wajah Lu Wei.
Ye Zhi menatapnya dengan polos, dan berkata: "... Aku tidak melakukannya dengan sengaja, tapi terlalu gatal."
Lu Wei menyeka wajahnya dan berkata, mendengus, dan berkata sambil tersenyum: "Apa masalahnya ? setuju, kamu, aku tidak keberatan jika kamu membiarkan aku meminumnya."
Ye Zhi menjulurkan lidahnya: "Menjijikkan!"
"Apa yang menjijikkan, kamu tidak akan benar-benar membiarkanku meminumnya, dan air di pulau itu dulunya berlumpur. Lebih baik."
Masih ada sumur yang dibor sebelumnya, dan kami perlu membawa air.Sumur itu penuh dengan air keruh kuning, yang lebih keruh dari air ini.
Ye Zhi tergerak hatinya, dan berkata: "Akan lebih baik di masa depan."
--Pulau itu akan menjadi mutiara yang menarik perhatian dunia.
Lu Wei tersenyum, mengambil gaun tua dan menyeka air di kakinya, dan berkata, "Denganmu di sini, semuanya baik-baik saja." Kemudian dia meminta Ye Xiaoding untuk membawakannya sepasang sandal.
Setelah Ye Zhi selesai memakai sepatunya, Lu Wei menuangkan air pencuci kaki, lalu pergi ke dapur, bersiap untuk merebus sepanci keong bunga asin.
Garam adalah yang termurah di pulau itu, beberapa orang meletakkan beberapa lempengan batu yang ditenggelamkan di tengahnya, menunggu air laut surut, dan kemudian menjemurnya di bawah sinar matahari selama beberapa waktu hingga membentuk garam.
Namun garam jenis ini tidak cocok untuk dikonsumsi langsung, kebanyakan orang menggunakannya untuk mengasinkan semua jenis makanan laut.
Setelah garam dan merica kasar digoreng, tuangkan ke dalam casserole, tempatkan siput bunga besar satu per satu, tutup dan didihkan selama beberapa menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficción GeneralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...