93

369 41 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 93

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 92 Penyesalan

Bab Selanjutnya: Bab 94 Kereta

Lu Wei kebetulan pergi ke Beijing untuk rapat tahun ini, jadi dia memesan tiket kereta api untuk tahun ke-25 tahun ini untuk pergi ke Beijing lebih awal.

Sebelum berangkat, Lu Wei kembali ke rumah keluarga Shen Nanzhen untuk membantu mengepak barang bawaannya.

Setelah mengemasi barang bawaannya, Lu Wei pergi ke kamar sebelah untuk membacakan buku komik untuk Pingping dan An An. Sekarang kedua anak itu telah tumbuh dewasa, sebagian besar waktu mereka tidak membutuhkan Lu Wei untuk membacakan cerita untuk mereka sama sekali Keduanya bisa mengarang cerita untuk didengarkan Lu Wei.

Setelah mendengarkan cerita yang diceritakan oleh Pingping dan An An secara bergantian, Lu Wei berkata: "Oke, tidurlah lebih awal, dan saya harus naik kereta ke Beijing besok." Anak-

anak tahu bahwa mereka akan pergi ke Beijing tahun ini untuk Tahun Baru, jadi mereka mulai beberapa hari sebelumnya saya mengemasi pakaian dan sepatu saya, dan saya juga mengemasi banyak mainan.

Pingping dan An'an mengangguk dengan patuh, "Selamat malam, Ayah, kamu tidur lebih awal, jangan kesiangan, kamu tidak akan bisa naik kereta."

Lu Wei menyelipkan selimut untuk mereka, mengangguk dan berkata: " Oke, Ayah akan bangun pagi." Menunggu Lu

Wei Ketika Wei kembali ke kamar, Ye Zhi sudah mengepak barang bawaannya.

Ketika Ye Zhi melihat Lu Wei kembali, dia bertanya dengan suara rendah, "Apakah gadis itu tidur?"

Biasanya Lu Wei tidak ada di rumah, dan kedua anak itu selalu datang kepadanya untuk bercerita. Jika Lu Wei tidak diharapkan untuk kembali, mereka tidak menginginkannya.

Lu Wei tidak terlihat baik terhadap kedua putranya, tetapi dia hampir responsif terhadap Pingping dan An'an.Melihatnya sekarang, dia tersenyum dan berkata, "Aku belum tidur, tapi aku sudah tidur di tempat tidur. Kalian berdua bersembunyi di tempat tidur dan berbisik."

Ye Zhi terkekeh, "Aku tahu aku akan naik kereta besok, jadi aku mungkin menantikannya, kedua lelaki kecil itu belum naik kereta belum berlatih." Sebelum

Pingping dan An An lahir, Kakek Lu dan Nenek Lu sudah pergi ke sana. Pulau Qiongzhou, dalam beberapa tahun terakhir, telah melakukan perjalanan antara pulau dan Yangcheng, dan tidak pernah kembali ke Beijing. Jadi kedua putrinya belum naik kereta sampai sekarang, mereka hanya melihatnya ketika lewat, setiap kali melihat kereta lewat, mereka sangat bersemangat dan melambaikan tangan ke kereta.

Dan terakhir kali saya naik kereta setiap tahun dan setiap tahun adalah ketika saya berusia setengah tahun dan kembali ke Kota Xitang untuk Tahun Baru. Bayi sekecil itu tidak dapat mengingat apa pun, jadi kedua bersaudara itu juga sangat mendambakan naik kereta.

Hanya Ye Zhi dan Lu Wei yang sangat khawatir.

Meskipun era ini tidak terlalu memperhatikan perjalanan Festival Musim Semi atau tidak, Yangcheng adalah kota perdagangan, dan juga merupakan kumpulan kota pertama yang membuka ekonominya, pada 1980-an, banyak orang datang dan pergi.

Kali ini, dia dan Lu Wei adalah satu-satunya yang pergi ke utara dengan empat anak mereka ketika mereka pergi ke Beijing.Shen Nanzhen tidak akan bebas sampai tahun ke-29, dan dia akan terbang kembali langsung saat itu.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang