61

757 67 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 61 Aku Benar-Benar Kakakku (1)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 60 Pendahuluan (2)

Bab selanjutnya: Bab 61 Sungguh Kakakku (2)

Ye Zhi baru saja mengganti popok Niannian, dan melihat Zhang Dazhi mengobrol dengan Lu Wei begitu dia keluar.

Ketika Zhang Dazhi melihat bahwa Ye Zhi telah keluar, dia segera membuang senyum hippie-nya.

Dia menggaruk kepalanya, dan berkata dengan agak malu: "Kakak ipar, aku ... aku belum menemukan pasangan, dan aku ingin bertanya pada Lao Lu apakah ada perkenalan lesbian yang cocok."

Meskipun dia ingin mencari istri, Tapi saya tidak ingin menceraikan hubungan antara suami dan istri, jika tidak Lu Wei harus membalas dendam padanya?

Lu Wei yang sedang memberi makan bubur anak itu, segera menegakkan punggungnya ketika dia mendengar suara Ye Zhi, mengedipkan matanya dua kali ketika dia melihatnya, dan mengangguk sebagai jawaban: "Ya!"

Ye Zhi melirik Lu Weina Ekspresinya berkata, " Oh, jadi..."

Zhang Dazhi menatap mata membunuh Lu Wei, mengetahui bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah, dan dengan cepat menemukan alasan untuk menyelinap pergi.

Ye Zhi membawa Niannian ke meja Delapan Dewa dan duduk. Sudah ada semangkuk bubur di atas meja. Ye Zhi meraup sesendok dan meniupnya sebelum menyuapkannya ke mulut Niannian.

Lu Wei di samping memandang Ye Zhi, ingin melihat apakah ada yang salah dengannya, tetapi di detik berikutnya, dia mendengar Ye Zhi bertanya: "Mengapa kamu tidak tahu bahwa kamu mengenal banyak lesbian sebelumnya? Dan perkenalkan seseorang?"

Ye Zhi Lu Wei yang kukenal bukanlah orang yang usil.

Lu Wei tahu dia tidak melarikan diri, telinga menantu perempuannya tajam.

Itu juga pertama kalinya saya melihat bayi mengoceh dua kali di malam hari.

Lu Wei tersenyum, menatap Ye Zhi dengan tersanjung, dan berkata, "Bukannya kamu tidak tahu berapa banyak rekan wanita yang aku kenal. Selain itu, aku tidak punya waktu untuk memperkenalkan seseorang kepada orang lain. "

Meskipun Zhang Dazhi memberi He menggali lubang, tapi Ye Zhi telah menikah dengannya begitu lama, apakah dia tidak tahu orang seperti apa dia?

Belum lagi lesbian, bahkan nyamuk betina pun tidak bisa mendekatinya.

Istri anaknya sendiri ditemukan oleh kakeknya, jika dia diminta untuk mencarinya sendiri, dia akan menjadi bujangan seumur hidupnya.

Ye Zhi tertawa terbahak-bahak, tetapi kemudian berkata dengan cara yang aneh: "Lalu bagaimana saya tahu, saya tidak mengikuti Anda 24 jam sehari." Hanya

bercanda, Lu Wei biasanya hanya tersenyum padanya, tetapi dengan orang lain, Terutama lesbian sangat dingin.

Namun, Ye Zhi hanya dengan santai berbicara

tentang gaya pribadi, Ye Zhi masih cukup nyaman.

Tetapi ketika Lu Weiyi mendengar Ye Zhi mengatakan ini, dia dengan cepat meletakkan sendok di tangannya, dan sangat gugup: "Menantu perempuan, dunia dapat belajar darimu, dan kamu adalah satu-satunya di hatiku!"

Ye Zhi tersenyum, mengambil sepotong kue tapal kuda dan memasukkannya ke dalam Lu Wei membuka mulutnya dengan ringan: "Mengerti, mengapa kamu panik? Kamu sangat tampan, wajar bagi lesbian untuk mengagumimu.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang