Novel Pinellia
Bab 28
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 27
Bab Selanjutnya: Bab 29 Kehamilan
Ada begitu banyak orang di halaman keluarga di seluruh kamp militer, tetapi pekerjaan di kamp sangat sedikit.
Setiap orang kewalahan dan khawatir, dan mereka mungkin tidak dapat mengambil posisi.
Sekarang ada pekerjaan yang langsung dikirimkan kepadaku, Ye Zhi pasti akan memanfaatkan kesempatan itu.
Pada saat ini Ye Xiaoding sudah tertidur, Ye Zhi bersandar di bantal, menoleh untuk melihat Lu Wei, dan bertanya: "Ngomong-ngomong, apakah waktu kerja sudah ditentukan? Saya khawatir Xiaoding tidak akan diurus. di malam hari."
Lu Wei tidak selalu Di pulau, kadang-kadang saya akan pergi berlayar selama sekitar tiga hari, dan saya juga akan pergi ke kamp militer lain di Pulau Qiongzhou untuk bertukar dan bekerja. Butuh satu atau dua hari untuk pergi ke sana, dan bahkan ketika ada misi khusus, saya pergi selama sepuluh atau delapan hari.
Jadi Ye Zhi harus melihat jam kerja untuk mengatur barang-barang di rumah.
Lu Wei mengusap jari Ye Zhi, dan berkata dengan ringan, "Untuk menghemat listrik, sebagian besar pabrik milik negara di kamp hanya bekerja shift siang, kecuali untuk keadaan darurat. Sejauh yang saya tahu, pabrik tekstil seharusnya sama."
Ye Zhi menunjuk Mengangguk: "Itu bagus." Cukup
untuk menjaga Ye Xiaoding di malam hari.
Chen Zhian tidak kembali ke Yangcheng, dia bisa bersama Ye Xiaoding di siang hari, tapi di malam hari, alangkah baiknya jika tidak ada shift malam.
Lu Wei berpikir sejenak, lalu berkata: "Pabrik tekstil itu sangat dekat dengan Resimen Keenam kita. Jika kamu butuh sesuatu, kamu bisa menemukanku. Jika aku punya misi, kamu bisa pergi ke sana dan menemukan Li Guoliang. Dia adalah bawahanku.
" Zhi ingat Kamerad Li Guoliang pernah mengunjungi rumah mereka terakhir kali dia menanam pohon.
Seharusnya tangan kanan dan kiri Lu Wei.
Ye Zhi menuliskannya, dan menjawab: "Oke."
Lu Wei menambahkan: "Jika tidak nyaman untuk menjaga Xiao Ding pada saat itu, Anda dapat meminta Li Weimin dan istrinya, ipar perempuan harus segera kembali ."
Mata Ye Zhi berbinar, "Benar, aku belum pernah bertemu dengan menantu Kamerad Li, bagaimana kabarnya?"
Lu Wei menjawab dengan lembut: "Saya orang yang sangat baik, dan saya tidak membenci saya karena makan dan minum selama bertahun-tahun."
Meskipun saya membawa sesuatu setiap kali saya pergi, itu masih menimbulkan banyak masalah bagi orang-orang.
Ye Zhi berpikir bahwa jika dia ingin bekerja, dia pasti harus menyusahkan orang lain.
Li Weimin dan Lu Wei memiliki hubungan yang sangat baik, mereka pasti tidak akan menolak untuk membantu mereka saat mereka membutuhkannya.
Namun dalam jangka panjang, Ye Zhi masih merasa kasihan, jika dia memberikan uang, dia tidak tahu apakah itu akan mempengaruhi hubungan mereka berdua.
Kita harus menunggu sampai kita mulai bekerja untuk melihat ini.
Keduanya mengobrol beberapa kata, dan lampu mulai berkedip lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficção GeralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...