38

1.1K 110 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 38

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 37 Ibu mertua dan menantu perempuan bertemu

Bab Selanjutnya: Bab 39 Pena

Lu Xiangqian menatap putranya, yang sudah setengah tahun tidak dia temui, dan ketika dia muncul, dia memberi hormat militer tanpa mengatakan sepatah kata pun tentang ayahnya.

Meskipun saya sudah terbiasa, tetapi sekarang saya berada di halaman saya sendiri, jadi saya masih agak tertekan.

Putra ini tidak dekat dengannya sejak dia masih kecil.

Ketika saya melihatnya ketika saya masih kecil, saya selalu bertanya: "Di mana ibu saya?"

Belakangan, ketika saya besar nanti, orang tua saya bahkan tidak saling mencium, tetapi setiap kali saya menelepon balik, saya masih berkata: "Di mana ibuku?"

Lagi pula, aku tidak pernah menemukan ayahku.

Saat ini, saya bahkan tidak menelepon ayah saya lagi.

Setelah Lu Xiangqian menghela nafas ke dalam, dia membalas hormat dengan sama seriusnya dan berkata, "Kamerad Lu."

Kedua pria lurus itu berdiri saling berhadapan, dan ada momen malu dan malu saat ini.

Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa.

Lu Xiangqian yang berbicara lebih dulu, dan bertanya: "Mau keluar?"

Lu Wei mengangguk dan menjawab: "Ya."

Tapi sekarang, bisakah dia pergi?

Bisakah dia membiarkan menantu perempuannya bergaul dengan orang tuanya sendirian?

Tentu tidak.

Saya khawatir mobil tidak akan dikembalikan sampai sore ini.

Pada saat ini, Shen Nanzhen keluar dari ruangan, dan terkejut melihat Lu Xiangqian, "Lu Tua, mengapa kamu di sini?"

Shen Nanzhen sedang berpikir untuk menelepon lelaki tua itu setelah sesi berikutnya. Telepon itu mencolok, mengatakan itu dia datang ke pulau itu untuk bertemu dengan menantu perempuannya.

Siapa yang mengira dia ada di sini juga?

Lu Xiangqian sedikit tercengang, lalu berjalan menuju Shen Nanzhen dan berkata, "Jika kamu bisa berada di sini, mengapa aku tidak bisa?"

Lu Xiangqian sudah pergi ke kantor komandan, ketika dia keluar, dia melihat asisten Shen Nanzhen, dan baru kemudian dia tahu bahwa dia juga telah tiba di Pulau Qiongzhou, jadi dia langsung datang ke sini.

Tanpa diduga, itu benar-benar datang ke sini.

Melihat hal ini, Lu Wei tidak terburu-buru mengembalikan mobilnya, dan mengikuti Lu Qianqian kembali ke dalam rumah.

Begitu dia memasuki pintu, dia pertama-tama melihat Ye Zhi, Ye Zhi menatap matanya dan sepertinya mengeluh padanya-

kenapa kamu tidak mengatakan bahwa ayahmu juga ada di sini? !

Lu Wei tidak berdaya, dan dia tidak tahu.

Shen Nanzhen takut Ye Zhi akan ketakutan, jadi dia mengambil inisiatif untuk memperkenalkannya: "Ye Zhi, ini ayah Lu Wei."

"Lu Tua, ini istri Lu Wei."

Ye Zhi melangkah maju dan memanggil sikap sopan Katakan: "Ayah." Ayah

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang