Novel Pinellia
Bab 76 Peluang
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 75 Tiba
Bab Selanjutnya: Bab 77 Hilang
Ye Zhi mendengar teriakan berlebihan Fang Meijuan, dan tanpa sadar mengangkat kepalanya untuk melihat ke jendela.
Melalui kaca, aku melihat Lu Wei yang tinggi dan lurus berdiri di atas rerumputan di kejauhan.
Big z memiliki pepohonan dan rerumputan yang rimbun, dan saat itulah tanaman hijau tumbuh liar.Saya melihat Lu Wei dengan kemeja putih berdiri di antara tanaman hijau subur, merasa sedikit lebih muda.
Lu Wei diikuti oleh beberapa anak, yang sedang bersenang-senang di halaman rumput dengan balon.
Sudah waktunya untuk meninggalkan sekolah, dan banyak gadis di jalan sekolah melihat anak-anak yang lucu, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti, memandang mereka dan berbicara dengan panas: "Boneka yang lucu, mengapa mereka semua terlihat sama!
" dua gadis kecil sangat halus, mata mereka sangat besar dan cerah, mereka putih dan gemuk, sangat lucu!" "Kedua anak laki-laki itu juga sangat tampan, dan ketika mereka dewasa
, mereka pasti tampan." Saya baru saja memotong rambut saya belum lama ini setiap tahun dan setiap tahun, dan sekarang sudah tumbuh sedikit. Jelas, ketika saya lahir, rambut saya hanya beberapa rumpun. Saya tidak menyangka akan tumbuh lebih tebal sekarang. Rambut anak-anak itu tidak hitam pekat, terlihat agak cokelat di bawah sinar matahari, yang sedikit lebih asing. Mereka tidak menunjukkan bahwa mereka tidak terbiasa mendengar diskusi para mahasiswa di kampus, tetapi tersenyum pada orang-orang yang berbicara dengan mereka, dan menjawab pertanyaan mereka. Anak-anak mengikuti nenek dan nenek buyut mereka secara sosial, dan mereka sangat sosial. Ketika Lu Wei melihat Ye Zhi keluar dengan tergesa-gesa, perasaan pertamanya adalah berat badannya turun. Dia agak kurus, wajahnya yang semula bulat sekarang menjadi runcing, dan matanya bahkan lebih besar.Meskipun dia cantik, Lu Wei tidak bisa menahan perasaan jantungnya berkedut.
Butuh banyak usaha untuk memberi makan menantu perempuannya yang begitu montok, dan dia kehilangan banyak berat badan setelah hanya bertemu dengannya selama empat bulan.
Pada saat ini, Ye Zhi bergegas dengan cepat, "Mengapa kamu di sini?"
Ye Zhi baru saja memanggilnya belum lama ini, karena Ye Zhenhua telah kembali ke Kota Xitang, dan Ye Xiaoding tidak memiliki siapa pun untuk merawatnya. pulau, jadi Lu Wei tidak berlibur. Tidak datang ke Yangcheng.
Tanpa diduga, mereka membawa Ye Xiaoding ke sini saat ini.
Tidak hanya itu, tetapi juga membawa beberapa anak!
Lu Weiyin menahan keinginan untuk memeluknya, dan menjawab, "Xiao Ding menyelesaikan ujiannya."
Ye Zhi begitu sibuk sehingga dia tidak lagi memiliki waktu, dan bergumam, "Apakah ujiannya selesai begitu cepat?" Ye
Zhi Zhi juga ingin bertanya pada Ye Xiaoding di belakang bagaimana kabarnya dalam ujian, tetapi ketika anak-anak melihat sosok Ye Zhi, mereka tidak peduli untuk berbicara dengan wanita muda itu, jadi mereka bergegas, memeluk paha Ye Zhi. , dan berteriak: "Bu, bu, kami sangat merindukanmu."
"Woo, bu, kenapa kamu lama sekali tidak pulang, kami sangat merindukanmu." "
Bu, apakah kamu merindukan kami?" Ye Zhi ingin memeluk mereka semua dengan satu tangan, tapi dia tidak memiliki kekuatan super, jadi dia harus membiarkan mereka memeluknya. Ye Zhi tersenyum pada Lu Wei, dan bertanya, "Apakah kamu tiba hari ini?" Lu Wei jelas kembali ke sisi Shen Nanzhen, dan ketika dia mendekat, Ye Zhi mencium aroma saponin di tubuhnya. Seharusnya Yangcheng yang tiba di pagi hari, lalu membawa anak itu setelah mandi. Lu Wei mengangguk, dan menarik beberapa anak satu per satu, berkata: "Yah, aku baru saja tiba di pagi hari." Ye Zhi berkata: "Kalau begitu kamu pasti belum makan, kan? Aku akan mengajakmu minum teh ."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...