Novel Pinellia
Bab 86 Mainkan
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85 Persaudaraan
Bab selanjutnya: Bab 87 Sungai Daging Sapi Goreng
Pada Hari Buruh tahun 1981, Ye Zhi libur sekolah.
Pada hari ini, Ye Zhenhua datang ke Yangcheng dari Pulau Qiongzhou, dan membawakan Ye Zhi banyak daftar pembayaran, yang semuanya merupakan rekening giro yang diperdagangkan sejak kerja sama dengan Gong Yuqiong tahun lalu.
Ye Zhi kembali ke Pulau Qiongzhou pada akhir tahun lalu untuk melihat kondisi pertanian dan pabrik garmen kecil.
Tapi Ye Zhi sudah menjadi siswa tahun ketiga, dan dia sangat sibuk dengan studinya, jadi dia bertugas menghitung situasi keuangan pabrik pembibitan dan pabrik garmen kecil, dan Ye Zhenhua membantu mengelola peternakan pembibitan.
Karena perusahaan makanan laut Gong Yuqiong di Xiangjiang memiliki permintaan yang besar, pendapatan setengah tahun dari peternakan tersebut melebihi keuntungan pabrik garmen kecil selama setahun penuh.
Ye Zhi duduk di meja makan dan menghitung, sementara Ye Zhenhua dan Lu Wei membawa beberapa anak untuk bermain di halaman.
Pada siang hari, Ye Zhi memilah semua data, lalu membuat laporan keuangan yang jelas. Setelah memilah-milah, Ye Zhi melipat tagihan satu per satu, dan memasukkannya kembali ke dalam tas yang dibawa Ye Zhenhua.
Ye Zhi mencuci tangannya, lalu pergi ke halaman.
Ye Zhenhua dan Lu Wei membawa beberapa anak untuk bermain sepak bola. Musim panas di Yangcheng datang lebih awal. Meskipun baru Mei, semua orang sudah berganti pakaian musim panas, dan semua orang berkeringat deras.
Terutama Nian Sui Sui, An An, dan Ye Xiaoding, tidak hanya berkeringat di dahi mereka, tetapi juga basah kuyup di punggung mereka.
Dan Ping Ping tidak suka berlari, jadi dia duduk di gazebo, menggambar dengan krayon.
Melihat Ye Zhi keluar dari rumah, Pingping segera meninggikan suaranya dan berteriak: "Bu, cepat datang, dan lihat gambarku."
Ye Zhi berjalan ke arah Pingping dan melihat bahwa dia telah menggambar sekelompok orang bermain sepak bola di kertas putih , meskipun lukisannya tidak terlalu bagus, tapi Ye Zhi masih tidak bisa menahan semangat: "Ini yang kita gambar Pingping? Sangat indah, apakah ini lukisan semua orang bermain sepak bola?"
Pingping segera mengangguk setelah mendengar ini, Nada suaranya sedikit bangga: "Ya!"
Kemudian, Ping Ping menunjuk ke orang-orang di lukisan itu dan berkata, "Ini Ayah, ini Paman Ketiga, dan ini Kakak..."
"Dua yang lebih pendek ini adalah Kakak, dan gadis berambut panjang ini An An ."
Ye Zhishun memuji lukisan Ping Ping: "Sangat indah, dan ada wol di kepala An An."
Ping Ping tersenyum: "Mahkota di kepala An An adalah mahkota di kepala boneka Barbie itu."
Berbicara tentang Mahkota, Gong Yuqiong awalnya berencana untuk datang ke Yangcheng selama Tahun Baru Imlek, tetapi kemudian perusahaan memiliki sesuatu untuk dilakukan dan tidak datang.
Belakangan, Gong Yuqiong mengirim dua boneka Barbie yang sangat indah dari Xiangjiang, mengatakan bahwa itu adalah hadiah Tahun Baru untuk Pingping dan An'an.
Kedua lelaki kecil itu jatuh cinta satu sama lain begitu mereka bertemu satu sama lain. Mereka bahkan biasanya tidur dalam pelukan mereka. Ye Aiguo juga meminta Ye Aiguo untuk membuat tempat tidur untuk kedua boneka itu. Di akhir pekan, mereka suka bermain permainan rumah dengan dua boneka Barbie. .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
Ficción GeneralPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...