36

989 117 5
                                    

Novel Pinellia

Bab 36 "Apakah Istrimu Cantik?"

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 35 Tahun yang lalu

Bab selanjutnya: Bab 37 Ibu mertua dan menantu perempuan bertemu

"Heh!" Shen Nanzhen menatap bagian belakang kepala Lu Wei, matanya hampir berkobar.

--Aku kesal!

Pemberontak!

Anak yang tidak layak!

Barang sialan!

Dia tidak banyak tidur tadi malam, tapi dia masih memikirkan pria ini sepanjang malam.

Berpikir untuk tidak bertemu dengannya selama hampir setahun, apakah pria ini lebih kurus atau lebih gemuk? Apakah memalukan merawat istri yang sedang hamil?

Apakah morning sickness menantu perempuannya lebih baik? Bisakah kamu makan sesuatu?

Akibatnya, Lu Wei tidak kurus atau gemuk, tapi kembung!

Dengar, bagaimana orang ini memfitnahnya?

Apakah dia menggertak istrinya?

Kapan dia dan lelaki tuanya menggertak istrinya?

Apakah uang dan tiket yang dia kirim ke mesin jahit sepeda sudah habis?

Orang ini!

Bagaimana orang-orang di halaman keluarga memikirkannya di masa depan?

Apa yang akan menantu perempuannya pikirkan tentang dia? Apakah menurut Anda dia adalah ibu mertua yang tidak masuk akal dan jahat?

Memikirkan menantu perempuannya, Shen Nanzhen menjadi semakin marah.

Saya tidak tahu bagaimana Lu Wei biasanya mengatur mertuanya di depan menantu perempuannya!

Shen Nanzhen langsung meletakkan dua tas koper yang berat di tanah, mengeluarkan "boom-" yang teredam dan kemudian mendengus lagi, dan meraung dengan marah: "Lu! Wei!"

"Kamu Apa yang baru saja kamu katakan?" Pertanyaan ini hampir menggerogoti .

Mendengar raungan yang familiar, Lu Wei mengangkat kepalanya untuk menghadapi ekspresi marah Shen Nanzhen, dan tiba-tiba membeku di tempat.

Lu Wei: "..." Aku

tertangkap di tempat.

Tidak ada cara untuk menyangkalnya.

"Bu." Lu Wei menggigit peluru dan memanggil Shen Nanzhen, tetapi tidak menanyakan pertanyaan "Mengapa kamu di sini".

Karena dia tahu bahwa Shen Nanzhen marah, dan ketika dia marah, dia akan menarik dan menghembuskan napas dengan putus asa, semua kemarahan tertulis di wajahnya, dan dia tidak menyembunyikannya sama sekali.

Oleh karena itu, setiap kali orang tuanya bersama, pada dasarnya mereka bertengkar setiap hari.

Keduanya pemarah dan pemarah, tidak ada yang membiarkan yang lain.

Shen Nanzhen memelototi Lu Wei, dan berkata dengan marah, "Jangan panggil aku ibu!"

Selain itu, dia tidak akan memberikan wajah siapa pun.

Dia tidak akan mundur saat menghadapi ayahnya, apalagi dia?

Lu Wei sedikit pusing, karena Ye Zhi selalu menganggap ibunya terpelajar, lembut dan intelektual.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang