106

335 40 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 106 Pelajaran

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 105

Bab selanjutnya: Bab 107 Lelucon Berakhir - Kembali ke Pulau (1)

Ye Zhi awalnya pergi bersama Gong Yuqiong untuk melihat dekorasi kompleks yang dia beli sebelumnya, tetapi sebelum melihat dengan seksama, kebetulan Gong Yuqiong tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman, jadi Ye Zhenhua membawanya ke rumah sakit dan meninggalkan Li Desheng untuk bermain. dekat sekolahnya.

Namun, Li Desheng memiliki asisten yang mengawasinya. Ye Zhi baru saja kembali ke kantin sekolah untuk membeli sebotol soda untuk Li Desheng. Siapa sangka setelah membeli soda, dia melihat Li Desheng didorong oleh seorang anak laki-laki jangkung, langsung dari skuter itu jatuh dan mulai menangis.

Ye Zhi segera bergegas untuk membantu Li Desheng, tetapi detik berikutnya dia mendengar Li Desheng menangis kepadanya bahwa bocah jangkung itu baru saja merampas cokelatnya dan mendorongnya ke tanah.

Ye Zhi memeluk Li Desheng, pertama-tama menghiburnya dengan lembut, dan berkata: "Tidak apa-apa, bibi ada di sini. Apakah kamu jatuh di suatu tempat?"

Li Desheng terus menangis, lalu menggelengkan kepalanya, memeluk Ye Zhi dengan erat tetapi tidak mengatakannya.

Ye Zhi menatap bocah jangkung yang baru saja mendorong Li Desheng ke tanah, matanya tiba-tiba menjadi dingin. Pihak lain mengenakan kemeja bunga trendi dan celana bell-bottom yang agak terlalu besar, dan rambutnya agak panjang, tetapi dia terlihat seperti anak laki-laki berusia lima belas atau enam belas tahun dengan ekspresi ceroboh, dan dia melakukannya. bahkan tidak merasa bersalah sama sekali saat melihat Ye Zhi, malah dia menatap Li Desheng dan menangis Penampilannya menunjukkan sedikit rasa jijik.

Melihatnya, Ye Zhi juga memperhatikan ada sosok tinggi tidak jauh di belakang pemuda itu, bukan Gao Wenbo?

Ye Zhi tiba-tiba teringat bahwa terakhir kali Li Ermei dan Ye Hongying datang ke sekolah untuk membuat masalah dengan Gao Wenbo, beberapa anaknya juga datang, dan salah satu dari mereka sepertinya yang ada di depannya.

Jika dia mendengar dengan benar, bocah jangkung di depannya sepertinya baru saja memanggil "Ibu"?

Mata Ye Zhi beralih ke lesbian modis di sampingnya, hanya untuk menemukan bahwa itu benar-benar Meng Yunyun, mantan istri Gao Wenbo.

Dan Meng Yunyun juga segera menyadari penampilan Ye Zhi, dan langsung tertarik dengan wajahnya yang cantik.

Meng Yunyun selalu merasa bahwa dia cantik di mata pria, bahkan jika dia biasanya berjalan, dia akan menarik perhatian banyak orang.

Tapi saat dia melihat Ye Zhi, dia tahu apa artinya menjadi cantik.

Tapi untuk beberapa alasan, Meng Yunyun tiba-tiba merasa bahwa Ye Zhi tampak sedikit familiar, tapi tidak peduli bagaimana dia mengingatnya, dia tidak bisa mengingat di mana dia pernah bertemu dengannya.

Segera, Meng Yunyun sadar, dan pertama bertanya pada Li Desheng: "Teman kecil, apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu jatuh di suatu tempat? Apakah tidak apa-apa?" Saat dia berbicara, dia ingin menjangkau dan menyentuh Li Desheng, tetapi Li Desheng membantunya, dia menghindarinya dan menatapnya membela diri.

Ye Zhi mengulurkan tangannya untuk melindungi Li Desheng di belakangnya, mengabaikan Meng Yunyun, tetapi menatap putra Gao Wenbo, tetapi sebelum dia dapat berbicara, anak laki-laki itu meraih Meng Yunyun yang ingin menghibur Li Desheng, dan meninggikan suaranya lagi Quan berteriak: "Bu, kenapa kamu berbicara dengannya?" Meng Yunyun mengira dia salah dengar barusan, tetapi hanya ketika seseorang meraih tangannya saat ini dia perlahan menyadarinya, menatap anak laki-laki di sampingnya, Matanya terkejut: "Xiao, Xiaofei?" Kemudian Meng Yunyun melihat Gao Zhifei dari atas ke bawah, mengerutkan kening, dan berkata, "Bukankah kamu menyuruhku untuk tidak menelepon ibuku ketika kamu berada di luar? Hubungi ibu!" Gao Zhifei Dia membeku sesaat Saat ini, seolah-olah dia tidak mengharapkan kata-kata pertama Meng Yunyun kepadanya menjadi seperti ini, ekspresinya yang semula bodoh segera terkulai, dan dia bahkan menunjukkan sedikit ketidakpuasan. Ye Zhi mengabaikan mereka, tetapi memandang asisten yang selalu berada di sisi Li Desheng: "Asisten Chen, apa yang terjadi?" Sebelum Asisten Chen dapat berbicara, Gao Zhifei mendecakkan lidahnya dan berkata: "Aku hanya ingin bermain dengan dia, yang tahu bahwa dia sangat ceroboh, dia jatuh dalam satu langkah, dan aku tidak bersungguh-sungguh." Mendengar kata-kata Gao Zhifei, Meng Yunyun dengan cepat mengubah ekspresinya, dan dengan sopan berkata kepada Ye Zhi: "Ya, kawan, tadi anakku hanya ingin bermain dengan anak ini, tapi dia tidak sengaja jatuh saat bermain."













[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang