52

869 83 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 52

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 51 Mengambil Gambar

Bab selanjutnya: Bab 53 Festival Pertengahan Musim Gugur (1)

Saat perut uang disajikan, Zhang Xiaomei merasa tertipu!

Tidak ada emas atau uang di sini, hanya beberapa potong seperti jaring sarang lebah, dan tidak terlihat seperti sesuatu yang bisa dimakan.

Shen Nanzhen melihat bahwa perut uang telah disajikan, jadi dia memindahkan perut uang ke tempat duduknya, dan berkata: "Keluarga yang terhormat, silakan coba, perut uang ini sangat enak dan menyegarkan, dan tidak buruk."

Zhang Xiaomei melihat Dia memandang perut uang itu dengan curiga.Meskipun dia tidak tahu terbuat dari apa benda itu, tetapi berpikir bahwa itu disebutnya sendiri, dia mengambil sumpit dan merentangkannya ke arah perut uang.

Baru saja menggigit, Zhang Xiaomei berhenti, benda ini masih agak sulit untuk digigit.

Namun, pola jaring berbentuk sarang lebah yang direndam dalam kuah, terasa nikmat di mulut, dan renyah namun tidak busuk saat dikunyah.

Itu cukup enak.

Tidak heran harganya 99 sen, yang lebih mahal sepeser pun daripada barang lainnya!

Meski rasanya sangat enak, tapi perut uang ini bukan emas, juga tidak punya banyak uang, bukankah seperti kue istri, disebut iseng?

Ye Zhi juga suka makan perut uang ini, sangat kenyal, jadi dia mengulurkan tangan untuk mengambil sepotong dan mencicipinya -

yah, itu benar-benar merek berusia seabad, dan rasanya persis sama, segar dan manis.

Ye Zhi masih ingat minum teh di toko yang dihormati saat ini di kehidupan sebelumnya, dia biasa pergi minum teh dengan manis, bertemu tiga atau lima teman dan bisa duduk dari pagi hingga sore adalah suatu kegembiraan.

Sekarang duduk bersama keluarga saya, minum teh dan sarapan, saya cukup senang.

Apalagi dua anak kecil itu tidur dari tadi sampai sekarang, meski kedai teh milik negara penuh dengan orang, tidak mempengaruhi tidur mereka sama sekali.

Lu Wei di samping memperhatikan Ye Zhi memakan perut uang dengan wajah puas, lalu mengambil makanan kukus kering lagi untuknya dan menaruhnya di mangkuknya.

Ye Zhi mengangkat matanya untuk melihat Lu Weiwei, lalu tersenyum dan mengambil satu untuknya, dan berkata, "Makan sedikit saat mereka tidur.

" Mengepul kering, satu gigitan setiap kali.

Tepat setelah mengunyah beberapa suap, Sui Sui mengoceh di lengannya, Lu Wei dengan cepat meletakkan sumpitnya, menepuk pantat lelaki kecil itu dengan tangannya, dan kembali tidur setelah beberapa saat,

atau apa yang dikatakan istrinya benar, Makan sambil bayi sedang tidur.

Ketika dia kenyang, dia bisa membiarkan Ye Zhi makan perlahan Sejak kedua anak nakal itu lahir, Ye Zhi selalu terburu-buru tidak peduli apa yang dia makan atau lakukan, seolah-olah dia selalu takut kedua anaknya akan menangis dan tidak akan ada yang peduli. .

Memanfaatkan waktu luang hari ini, Lu Wei berpikir bahwa dia bisa bersantai dan makan enak, dan juga pergi berbelanja dan membeli sesuatu yang dia suka.

Melihat Lu Wei membujuk anak itu, Ye Zhi meraup setengah mangkuk daun bawang dan merah babi untuknya, dan juga membuatkannya kue lobak cepat.

Dia ingat bahwa Lu Wei tidak terlalu menyukai kue-kue manis.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang