31

1K 123 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 31 Matahari Terbenam

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 30 Kembar (2)

Bab Selanjutnya: Bab 32 Menangkap Api

Ye Hongying tiba-tiba ditampar, kepalanya kosong, dan amarahnya meledak seketika.

Segera, dia melemparkan dirinya ke Gao Wenbo yang tinggi dan menggaruk wajahnya dengan kukunya yang tajam.

"Gao Wenbo, kamu bajingan, kamu benar-benar memukuliku karena vixen. Apakah kamu tertipu oleh lemak babi? Aku mencuci dan memasak untukmu setiap hari, dan mengurus tiga anak nakal untukmu. Beraninya kamu mengalahkanku?

" Bo tertangkap basah, tetapi Ye Hongying meraih dua noda darah di wajahnya, dan segera mengerutkan kening, tetapi Ye Hongying tinggi dan kuat, bahkan seorang pria besar dipukul mundur dua langkah olehnya.

Tapi Ye Hongying masih tak henti-hentinya, dan terus menyerang, Gao Wenbo dipukuli begitu keras sehingga dia tidak bisa mundur, jadi dia mengulurkan tangannya dan mendorong Ye Hongying yang gila.

"--"

Ye Hongying tiba-tiba didorong ke arah meja Delapan Dewa dengan kekuatan kasar, perutnya membentur sudut meja, dan kemudian ada rasa sakit yang luar biasa.

Kaki Ye Hongying menyerah, dan dia jatuh ke tanah, dia tanpa sadar menutupi perutnya yang mati rasa dengan rasa sakit, "Perutku-"

"Sakit ..." Segera setelah itu, aliran panas keluar dari tubuh bagian bawahnya.

Ketika anak-anak mendengar suara itu, mereka menjatuhkan sekop dan lari ke dalam rumah, siapa tahu mereka melihat Ye Hongying lemas di tanah.

"Ayah, ada apa ?!" Putra tertua Gao Wenbo adalah pemimpinnya, dan dia tercengang saat melihat situasi ini.

Meskipun mereka tidak ingin melihat Ye Hongying sebagai ibu tiri, ayahnya bersikap sopan kepada ibu tiri ini dalam enam bulan terakhir, dan dia tidak pernah tersipu dan menebalkan lehernya.

Sekarang, ada apa?

Ye Hongying menggigit bibirnya dengan erat, semua amarahnya menghilang, dan tanpa sadar mengulurkan tangannya ke Gao Wenbo: "Wenbo, perutku ... sakit ..."

Gao Wenbo juga menyadari keseriusan masalah ini, dan bergegas maju Memeriksa Ye Situasi Hongying, siapa tahu ada genangan darah di lantai.

Tepat di bawah tubuh Ye Hongying.

Gao Wenbo mengambil Ye Hongying dan berlari keluar. Anak-anak melihat Gao Wenbo pergi, lalu ke genangan darah di tanah, dan berkata, "Sayang sekali, ayah membunuh seseorang!"

"Ayo cepat!" Lihat! "

Anak-anak itu setengah dewasa dan tidak tahu apa yang terjadi untuk sementara waktu, mereka hanya tahu ada darah di tanah, dan mereka mengira ayah mereka telah membunuh seseorang.

Pidianpidian mengusir Gao Wenbo.

Tanpa diduga, Gao Wenbo menghentikan sebuah mobil di pabrik dan menghilang dalam sekejap mata.

Ketika anak-anak pergi ke Rumah Sakit Rakyat di kota, mereka melihat Gao Wenbo duduk di samping ranjang rumah sakit dan berkata kepada Ye Hongying: "Hongying, aku tidak bermaksud begitu, jangan sedih, kita masih muda, dan kita dapat memiliki lebih banyak di masa depan." Ya ."

Ye Hongying, yang dulu penuh energi, menangis saat ini, sambil memarahi dengan lemah: "Gao Wenbo, kamu pembunuh, kamu membayar anakku!"

Gao Wenbo tampak lelah: "Kamu istirahat yang baik, jangan bersemangat lagi

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang