Novel Pinellia
Bab 113 Cerita Tambahan 2‧Dua atau tiga hal tentang keluarga Lu di tahun 1990-an
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 112 Ekstra 1‧Nama keluarga Lu/a>
Bab selanjutnya: Bab 114 Cerita Tambahan 3: Hal-hal tentang keluarga Lu di milenium
1992.
Ye Zhi, Gong Yuqiong dan Ye Zhenhua berinvestasi di industri real estat, dan fase pertama real estat dijual di Shenzhen.
Dalam tiga hari pembukaan, semuanya terjual habis.
Ye Zhi menyimpan tiga set untuk dirinya sendiri, berpikir bahwa dia bisa tinggal di sana saat dia punya waktu, atau menunggu nilainya naik di masa depan.
Karena awal yang baik, Ye Zhi kemudian berinvestasi di beberapa bidang tanah, dan kali ini mereka mengarahkan pandangan mereka ke teluk selatan Pulau Qiongzhou, berencana membangun hotel berbintang.
Selain itu, Ye Zhi juga menginvestasikan sejumlah uang di pasar saham.
Dia berada jauh di Pulau Qiongzhou, dan dia hanya menyumbangkan uang untuk diinvestasikan, dan tidak berpartisipasi dalam pengambilan keputusan perusahaan mana pun.
Hidup itu mudah dan kaya.
Pada tahun ini, Lu Zhixia dan Lu Zhiqiu juga mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.
Lu Zhixia pergi ke Lushi untuk belajar seni, dan Lu Zhiqiu pergi ke Beijing untuk belajar akting.
Rumah tua Lu tiba-tiba menjadi sunyi, dan Ye Zhi dan Lu Wei kadang-kadang tidak terbiasa, dan akan mengemas dua mangkuk nasi tambahan setiap kali mereka makan. Kadang-kadang tanpa sadar, dia
akan berteriak: "Bocah bau, cuci piring
. " Wei Wei melirik menantu perempuannya, sebenarnya, Ye Zhi tidak terlihat terlalu tua, dia masih berusia awal empat puluhan, dan dia biasanya pergi jalan-jalan, dan tingkat pengembaliannya sangat tinggi. Lu Wei tersenyum dan berkata, "Tidak, kamu memiliki rambut putih yang tumbuh di atas kepalamu." "Ah? Benarkah?" Ye Zhi tanpa sadar membungkuk dan bertanya dengan gugup, "Ayo, bantu aku melihat Lihat, apakah kamu benar-benar beruban?" Lu Wei tidak bisa tertawa atau menangis melihat tindakannya: "Bukankah ini normal? Aku punya lebih dari selusin uban."
Biasanya dia masih mencintai Lao Lu dan memanggilnya seperti itu, tiba-tiba Lu Wei merasa dia sepuluh tahun lebih tua, seolah-olah dia sudah tua.
Ye Zhi terkikik: "Aku jauh lebih nyaman dengan perbandingan ini."
Lu Wei: "..."
Apakah ada perbandingan seperti itu?
Lu Wei melihat cuaca di luar, dan bertanya: "Jarang ada liburan, mengapa kamu tidak pergi jalan-jalan? Kamu sudah lama tidak ke pantai, kan?
" tahun, halaman keluarga mereka pindah.
Meskipun Lu Wei masih mengalokasikan halaman keluarga tunggal, lokasi halaman keluarga tidak dibangun di tepi laut seperti sebelumnya, tetapi di kota yang sibuk di mana kehidupan nyaman.
Ye Zhi memandangi sinar matahari berbisa di luar, dan menggelengkan kepalanya menolak: "Tidak, mari kita keringkan seperti ini."
Ye Zhi membolak-balik majalah di tangannya, berpikir sejenak, lalu menatap Lu Wei, dan bertanya, " Kamerad Lu Tua, Mengapa kita tidak membeli mobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...