Novel Pinellia
Bab 62 Romantis
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 61 Sungguh Kakakku (2)
Bab Selanjutnya: Bab 63 Status
Lu Wei melakukan pelayaran ini selama beberapa hari, dan akhirnya kembali, kedua lelaki kecil itu mengikuti kemanapun Lu Wei pergi.
Lu Wei harus memberi mereka makan saat makan malam, dan kedua anak itu mencoba makan sendiri sebelumnya.
Tapi Zhang Xiaomei tidak bisa melihat anak-anak itu membuang-buang makanan, setiap kali anak itu mengambil makanan dua kali, makanannya berserakan di lantai dan meja, jadi dia hanya memberi mereka makan.
Jadi sekarang anak-anak sudah berumur lebih dari satu tahun, mereka tetap harus diberi makan.
Ye Zhi memandang kedua lelaki kecil itu seolah-olah mereka sedang menunggu untuk diberi makan, jadi dia tidak peduli, karena dia toh tidak perlu datang.
Lu Wei cukup sabar, masing-masing memberi makan satu suap dan bergiliran.
Tetapi ketika Lu Wei sedang memberi makan Suisui, cakar Niannian langsung meraih sendok yang dipegang Lu Wei, "Ayah, hei ..."
Lu Wei melihat butiran beras yang berserakan di atas meja, mengerutkan kening, dan berkata: "Seharusnya Sui Giliran Sui kali ini, kamu tidak bisa merebutnya." Jadi, dia mengambil kembali sendok yang diambil Nian Nian, dan kemudian menggigit Sui Sui terlebih dahulu.
Nian Nian selalu pemarah, sekarang melihat Lu Wei berhenti memberinya makan, dia segera menjatuhkan mangkuk yang paling dekat dengannya.
Untungnya, Lu Wei dengan cepat menangkapnya dengan penglihatannya, dan kemudian meletakkannya kembali di depan Niannian, mengutuk: "Jika kamu melempar mangkuk itu ke arahku lagi, aku akan melemparmu keluar dari halaman dan berdiri untuk hukuman!
" mulut, air mata mengalir di matanya, dan menatap Ye Zhi dengan menyedihkan, "Bu ~ Bu."
Ye Zhi memakan lobster besar yang dibawa kembali oleh Lu Wei, dan mengabaikannya.
Emosi Niannian benar-benar buruk, jadi sebaiknya biarkan Lu Wei mengobatinya.
Lu Wei langsung menjejali Nian Nian dengan seteguk daging lobster, dan berkata, "Tidak perlu, Bu, kembali ke kebiasaan burukmu!"
Setelah Nian Nian memakan daging itu, dia menahan air matanya dalam sekejap, seolah-olah dia tidak melakukannya. jangan dengarkan Lu Wei memarahinya.
Di sisi lain, Sui Sui tertawa, seolah sedang menonton drama.
Lu Wei berhasil memberi makan kedua anak itu dan membawa mereka keluar dari tanah.
Begitu kedua anak itu mendarat di tanah, mereka mengikuti Zhang Xiaomei keluar halaman dengan dua kaki gemuk.
Melihat Lu Wei menghela nafas, Ye Zhi memindahkan kursi ke arahnya sambil tersenyum, dan mengambil dua pangsit untuknya.
"Makan sesuatu, kamu pasti lapar."
Lu Wei sudah lelah makan makanan laut ketika dia pergi ke laut, dan meminta Ye Zhi membuatkan lusinan pangsit untuknya ketika dia kembali, tetapi dia harus memberi makan kedua anaknya sekarang , jadi dia punya waktu untuk makan sekarang.
Lu Wei melihat pangsit di mangkuk, dan kemudian bertemu dengan senyum tipis Ye Zhi, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Pria Niannian itu suka menyebabkan kehancuran, kamu dan ibumu pasti lelah meminumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...