3

1.9K 216 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 3 "Umur berapa, aku masih bayi."

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 2 Menikahlah!

Bab selanjutnya: Bab 4 Mata massa sangat tajam

"Apa? Kamu sudah berkencan?"

Manajer pabrik tampak bingung, seolah dia sangat curiga dan tidak puas dengan jawaban Ye Zhi.

Ye Zhi sedikit tersenyum, berpura-pura malu-malu dan berkata: "Ya, manajer pabrik, saya punya pasangan."

Baby Kiss juga dianggap sebagai mitra.

Dia juga bukan pembohong.

Manajer pabrik menggaruk bagian belakang kepalanya karena malu, "Oke, karena kamu sudah punya pasangan, abaikan saja apa yang aku katakan tadi."

Tentang apa semua ini?

Pertama kali saya menjodohkan seseorang, saya bertemu Waterloo.

Saat manajer pabrik berjalan, dia bergumam: "Gadis Li Xueling itu benar-benar nyata, dia tidak mengerti situasinya, mengapa Anda meminta saya untuk memimpin garis merah ini. Sekarang tidak apa-apa, setiap orang memiliki pasangan, bukan? ini hooligan!"

malu.

Saya kehilangan rambut saya.

"Hei, tidak, saya belum bertanya siapa objeknya ... bagaimana saya akan menjelaskan kepada Kamerad Gao nanti ?!" Manajer pabrik menepuk pahanya: "Saya tidak tahu apa yang saya lakukan sepanjang malam."

Kamu Zhi Melihat bagian belakang manajer pabrik yang menjauh, saya sedikit bingung bagaimana plotnya bisa berkembang begitu luar biasa.

Mengapa manajer pabrik memperkenalkan kencan buta padanya tanpa alasan?

Dan melihat situasi barusan, sepertinya dia akan memperkenalkannya pada Gao Wenbo, pahlawan dari buku aslinya.

Jika mengikuti alur novelnya, pemilik aslinya akan tetap panas untuk waktu yang lama.

Tidak hanya dia harus mengalami segala macam rintangan dari keluarganya, tetapi bahkan pemeran utama pria itu panas dan dingin terhadapnya, dan sulit untuk melihat sikap apa yang dia miliki.

Setidaknya sampai dia dipecat dari pabrik tekstil, sang pahlawan akan berbelas kasih padanya.

Tetapi jika dipikir-pikir dengan hati-hati, alasan mengapa Gao Wenbo, pahlawan dari buku aslinya, membiarkan pemilik aslinya masuk ke rumahnya pasti karena dia sedikit menyukainya.

Ya, tapi tidak banyak.

Kalau tidak, dia tidak akan diusir setelah Bai Yueguang kembali.

Kalau dipikir-pikir sekarang, apa yang disukai sang pahlawan tentang dirinya mungkin lebih pada penampilannya.

Toh, bodi aslinya memang cantik dan diakui sebagai kembang pabrik di pabrik tekstil.

Dengan gadis kecil yang begitu cantik merayunya, siapa yang bisa menolak untuk dipindahkan?

Namun yang membuat orang merasa jijik adalah pahlawan di buku aslinya menjadikannya ibu rumah tangga selama beberapa tahun, namun akhirnya mengatakan bahwa dia tidak memiliki bahasa yang sama dengannya.

Pada analisis terakhir, pria itu tidak menyukai pemilik aslinya dan berubah menjadi wanita berwajah kuning.

Oleh karena itu, kehidupan tragis pemilik aslinya juga tidak dapat dipisahkan dari Gao Wenbo itu.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang