14

1.7K 168 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 14 Kehidupan pulau yang akan segera dimulai

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 13 Kereta menuju ke selatan

Bab selanjutnya: Bab 15 Rumah pulau baru (1)

Lu Wei memimpin Ye Zhi dan Ye Xiaoding ke kereta kulit hijau Kereta yang mereka ambil kali ini menuju Yangcheng dari Shanghai. Saat ini penumpang kereta api sudah banyak, ramai.

Lu Wei yang jangkung memimpin jalan dengan barang bawaannya, dan melihat kembali ke arah Ye Zhi dan Ye Xiaoding dari waktu ke waktu, khawatir mereka tidak akan mengikuti.

Dan Ye Zhi memegang Ye Xiaoding di satu tangan, dan koper Ye Xiaoding di tangan lainnya.

Ye Zhi tidak berani tinggal terlalu jauh dari Lu Wei, jadi dia hampir berjalan mendekati punggungnya.

Karena kereta tahun 1970-an seperti perjalanan Festival Musim Semi, semua orang membawa banyak barang bawaan.

Kadang-kadang ketika dia sedang berjalan dan ada terlalu banyak orang, Ye Zhi akan menjangkau dan menarik ujung bajunya.

Lu Wei baru saja memberi tahu Ye Zhi kereta yang akan mereka tuju, tetapi ada terlalu banyak orang di stasiun, dan semua jenis aksen yang tidak dapat dipahami memenuhi telinganya, dan dia tidak dapat mendengarnya dengan jelas. Sekarang matanya menjadi gelap, dan dia bahkan tidak tahu mobil mana atau ke mana dia pergi.

Setelah melewati beberapa gerbong, kebisingan akhirnya mereda, dan mereka sampai di gerbong tidur.

Pada saat ini, Lu Wei menoleh untuk melihat ke arah Ye Zhi, dan berkata: "Ini hanya gerbong lain, harap ikuti dengan cermat."

Ye Zhi berkata: "Baiklah, kamu pergi saja, dan kami akan mengikuti."

Beberapa orang Pergi maju, ketika dia sampai di gerbong, Lu Wei berada di depan kompartemen tidur, memegang tiket di tangannya, dan sepertinya sedang memeriksa nomor di tiket.

Ye Zhi juga melihat nomor tiketnya, ada di sini.

Hanya saja ada seorang bibi yang terbaring di tempat tidur dengan kaki disilangkan, matanya tertutup dan matanya tertutup.

Ye Zhi melirik Lu Wei, dan melihat ketidakberdayaan berkedip di matanya, sepertinya ini bukan pertama kalinya dia mengalami hal seperti itu.

Dia melangkah maju dan berteriak: "Bibi, kamu duduk di kursi yang salah."

Tetapi bibi itu mendengus, tidak membuka matanya, dan sengaja memunggungi.

Ye Zhi tidak terbiasa dengan orang seperti ini, belum lagi membeli tempat tidur di zaman sekarang ini membutuhkan surat pengantar dari Lu Wei, dan itu juga mahal.

Dan mereka harus naik kereta selama sehari semalam, bagaimana mereka bisa membiarkan orang lain?

Ye Zhi melirik ke kamar tidur dan melihat bahwa tidak ada orang lain yang datang, lalu mengetuk rangka tempat tidur besi dari tempat tidur, yang segera mengeluarkan suara menusuk.

Suara ini tidak keras di kompartemen besar, tetapi agak keras di kompartemen tidur kecil.

Bibi segera berkata, "Hei, apa yang kamu lakukan? Telingaku ..."

Ye Zhi berdeham dan tersenyum tipis: "Bibi, kamu duduk di kursi yang salah, ini adalah tempat parkir tidur kami Setelah mendengar ini,

bibi mendengus sedih, "Lesbian ini, aku tidak akan menyembunyikannya darimu, aku memiliki pinggang dan kaki yang buruk, dan ketika aku masuk ke dalam mobil, pinggangku dipukul. , sekarang rasa sakitnya sangat menyakitkan sehingga aku hampir tidak bisa mendapatkan up, kamu lihat kamu masih muda dan kuat, kamu harus bisa menahan tekanan, tulang tuaku tidak berguna, kenapa kamu tidak mengubah posisiku, bagaimana menurutmu? "

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang