Novel Pinellia
Bab 46 "Jadilah bayi yang baik, ayah sudah kembali." (1)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 45 Telepon
Bab selanjutnya: Bab 46 "Jadilah bayi yang baik, Ayah sudah kembali." (2)
Setelah Lu Wei selesai membeli roti pendek, dia berpikir untuk berkeliling membeli beberapa barang lain yang bisa bertahan lama.
Ia ingat selain shortbread, gula merah twist dan wijen jagung juga terkenal di sini yang lebih tahan lama dibandingkan shortbread. Selain itu, saya perlu membeli pati akar teratai. Saya mendengar bahwa pati akar teratai dapat menyegarkan limpa dan membangkitkan selera. Cuaca di Pulau Qiongzhou diperkirakan akan memanas dalam dua bulan. Saat cuaca panas, akan mudah mempengaruhi nafsu makan Siapkan beberapa dan biarkan menantu perempuannya memakannya.
Saat Lu Wei berbalik dan hendak pergi ke toko berikutnya, dia melihat Ye Hongying yang sedang membawa keranjang dan sepertinya hendak membeli sayuran.
Lu Wei hanya meliriknya, lalu menarik pandangannya, lalu mengangkat langkahnya, dan tidak berniat memperhatikannya.
Ye Hongying tertegun sejenak, dia telah mengalami ketidakpedulian pria ini di kehidupan sebelumnya.
Tapi aku tidak menyangka akan diabaikan olehnya dalam hidup ini!
Bisa dibayangkan betapa sengsaranya kehidupan Ye Zhi jika dia menikah dengannya, bisakah orang seperti itu diharapkan mencintai istri dan anak-anaknya?
Memikirkan Lu Wei mengatakan bahwa pernikahan feodal tidak diinginkan di kehidupan sebelumnya, dia pasti dipaksa oleh para tetua untuk menikahi Ye Zhi di kehidupan ini, bukan?
Meskipun Gao Wenbo tidak terlalu memperhatikannya, hati Ye Hongying terasa jauh lebih nyaman setelah membandingkannya.
Sejak dia masih kecil, dia tidak pernah menang melawan Ye Zhi.Kali ini, dia tidak akan diizinkan untuk menang sekali dalam peristiwa besar dalam hidup?
Melihat Lu Wei melangkah maju, Ye Hongying tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak: "Kamerad Lu!"
Lu Wei berhenti sejenak, memandang ke arahnya, tetapi tidak berbicara.
Ye Hongying memandang Shang Lu Wei dengan dingin, dan tiba-tiba merasa sedikit gugup, dan tanpa sadar ingin mundur.
Tapi memikirkan Ye Zhi, dia maju dengan keranjang di lengannya, dan berkata dengan sopan, "Mengapa kamu di sini? Kapan kamu datang ke Kota Xitang?"
Lu Wei mengerutkan kening, dan berkata langsung: "Apa hubungannya denganmu?"
Dari beberapa obrolan Ye Zhi, dia tahu bahwa hubungan antara dia dan Ye Hongying di depannya tidak begitu baik.
Dan bagaimana Lu Wei bisa lupa bahwa ibu Ye Hongying datang untuk memfitnah reputasi Ye Zhi?
Ye Hongying di sana tiba-tiba menunjukkan ekspresi malu, dan juga sangat kesal di saat yang sama!
Tapi dia masih menahan amarahnya dan berkata, "A...aku hanya ingin bertanya padamu, bagaimana kabar Ye Zhi sekarang? Kudengar dia mengandung anak kembar, kan?"
Lu Wei berkata dengan wajah tenang, " Karena kamu tahu , maka kamu tidak menulis kepadanya lagi, jangan sampai dia hamil."
Setelah selesai berbicara, Lu Wei tidak ingin memperhatikannya lagi, jadi dia hanya mengangkat kakinya dan hendak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]
General FictionPengarang: Han Dong Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 30 Desember 2022 Bab Terbaru: Bab 115 Bab Terakhir Selesai pengantar︰ Setelah bangun, Ye Zhi yang cantik dan cantik berubah menjadi peran pendukung wanita yang...