97

399 40 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 97

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 96 Mengembara

Bab selanjutnya: Bab 98 Kucing

Ye Zhi juga lupa bagaimana paruh kedua malam itu berlalu, dan sesekali mendengar suara berderit dari tempat tidur kayu, dan sesekali mendengar desingan angin di luar.

Sebelum tidur, dia samar-samar merasa bahwa Lu Wei menyeka tubuhnya dengan handuk hangat.

Ye Zhi tidur dengan nyaman sepanjang malam, tetapi dia tidak ingin bangun keesokan harinya. Tetapi beberapa anak bangun pagi-pagi untuk bermain salju di halaman, karena semalam turun salju setengah malam, dan ketika mereka bangun pagi-pagi, halaman tertutup salju putih keperakan.

Awalnya, anak-anak berencana membangunkan Ye Zhi untuk membuat manusia salju, tetapi Lu Wei menyuruh anak-anak pergi, sambil berkata: "Bu, aku tidak tidur nyenyak tadi malam, biarkan dia tidur lebih banyak, jangan ganggu dia."

Setelah mendengar ini, Ping Ping berkata: "Ibu pasti tidur larut malam." Seorang

An juga berkata: "Mungkin tidak, itu karena Ayah berargumen bahwa Ibu tidak bisa tidur tadi malam, itu sebabnya aku tidak bisa bangun hari ini."

Lu Wei Menyentuh kepala kedua anak kecil itu, dia berkata sambil tersenyum: "Kakakku sudah memasak pangsitnya, pergi dan makan pangsitnya, dan ayahku akan membuat manusia salju bersamamu nanti." Ketika

kedua anak itu mendengar itu mereka bisa membuat manusia salju, mereka berlari ke ruang utama, "Oke, kita akan membuat manusia salju!"

Ye Xiaoding berjalan ke ruang utama dengan semangkuk besar pangsit, dan melihat Nian dan Suisui masih bermain di halaman, jadi dia berkata, "Kakak telah memasak pangsit, datang dan makanlah." Sarapan, setelah sarapan, mari kita membuat manusia salju bersama."

Nian dan Suisui biasa menginjak salju di halaman, tetapi ketika mereka mendengar tentang membuat manusia salju, mereka berhenti bermain dan bergegas makan pangsit.

Ye Zhi awalnya berencana bangun untuk membuat sarapan, tapi samar-samar dia mendengar bahwa Ye Xiaoding bangun untuk memasak kue, jadi dia hanya menarik selimut ke atas kepalanya dan tertidur lagi.

Ketika Ye Zhi bangun lagi, anak-anak pergi bermain di taman terdekat dengan Ye Xiaoding dan Kakek Lu dan Nenek Lu.Lu Wei sibuk dengan bisnis, dan keluar setelah membuat manusia salju bersama anak-anak.

Ketika Ye Zhi keluar dari kamar, dia melihat manusia salju setinggi sekitar 30 sentimeter menumpuk di halaman, dengan selendang di sekelilingnya, mata dan hidung berbintik-bintik. Kelihatannya tidak banyak, tapi lucu untuk dihias.

Tepat setelah Ye Zhi selesai makan, anak-anak kembali.

Setiap anak memegang makanan ringan yang berbeda di tangan mereka, termasuk manisan haw, bunga fenugreek, kroket, kue goreng mentega ...

Begitu anak-anak melihat Ye Zhi bangun, mereka segera bergegas ke depan: "Bu, Lihat apa yang harus saya makan! "

"Bu, bunga ini enak, nenek membelikannya untukku."

Sebelum Ye Zhi dapat berbicara, beberapa anak sudah mengantarkan makanan ringan ke mulut Ye Zhi. Ngomong-ngomong, dia baru saja makan pangsit, tapi anak itu bersedia membaginya dengannya, jadi dia dengan senang hati mencicipinya satu per satu.

Ye Zhi tersenyum dan berkata, "Ini enak."

Setelah semua orang makan siang sebentar, Kakek dan Nenek Lu berkata bahwa mereka akan pergi ke Wangfujing untuk menyiapkan beberapa barang tahun baru.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang