19

2K 160 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 19 (1)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 18 (2)

Bab Selanjutnya: Bab 19 (2)

Pagi-pagi sekali di hari pertama, Lu Wei dibangunkan oleh terompet di kamp.

Pagi musim panas cerah, dan jendela yang belum sempat menggantung tirai menyilaukan.

Lu Wei mengedipkan matanya, merasakan kepalanya sedikit sakit, dan sedikit linglung, menatap kelambu baru di atas kepalanya untuk beberapa saat.

Baru setelah terompet berbunyi kesadarannya perlahan kembali, dan dia juga sedikit panas, perutnya ditutupi selimut tipis.

Lu Wei tidak mengambil selimutnya untuk pertama kali, tetapi tanpa sadar mengulurkan tangan ke sisi lain tempat tidur, tetapi tidak menemukan apa pun.

Ye Zhi sudah bangun.

Lu Wei perlahan mengepalkan tinjunya, dan dengan ringan menggedor tempat tidur yang keras, sedikit kesal, dan menghela nafas perlahan.

- Bosan minum.

Ini semua salah Li Weimin, tidak apa-apa memintanya minum anggur.

Lu Wei duduk perlahan, mengangkat tangannya dan mengusap kepalanya yang pusing, setelah beberapa saat, dia memakai sandal di samping tempat tidur dan berjalan keluar kamar.

Di luar sudah terang, dan ada casserole besar kerang dan bubur yuba dan beberapa roti kukus di atas meja Delapan Dewa di ruang tamu.

Masih ada satu malam teh coklat di sebelahnya, dan saya tidak tahu teh herbal apa yang dibuat Ye Zhi.

Tapi Ye Zhi tidak terlihat di ruang tamu.

Dia berjalan ke tangki air di sebelah dapur, mengambil cangkir enamel dan sikat gigi yang diletakkan dengan rapi di ambang jendela, lalu mengambil sesendok air di tangki air penuh, mengisi cangkir enamel, dan meremas pasta gigi , berjalan ke wastafel untuk menyikat giginya.

Wastafel ada di dapur, dan air untuk mencuci piring dan piring biasanya dituangkan ke dalamnya.

Setelah mandi, Lu Wei tidak terburu-buru untuk sarapan, tetapi berjalan keluar halaman.

Begitu dia keluar dari pintu, dia melihat pakaian yang dia ganti tadi malam, yang saat ini digantung basah di tali yang tergantung di halaman, dan pakaian Ye Zhi juga meneteskan air di sampingnya.

Ye Zhi sedang membersihkan rumput liar yang dibuang kemarin di halaman.

Sambil memegang cangkul, dia mengaitkan rumput liar di tumpukan dengan sedikit keterampilan.

Setelah seharian terkena sinar matahari kemarin, rumputnya kering semua, Ye Zhi membungkuk untuk mengambil rumput kering itu lagi, mengguncang tanah di akarnya, dan menyisihkannya.

Ye Zhi sepertinya merasakan kehadiran Lu Wei, mendongak, dan berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu sudah bangun?"

"Ya." Lu Wei berjalan ke arahnya, mengambil cangkul di tangannya, dan berkata, "Biarkan aku melakukannya. " , kamu pergi cuci tangan dan sarapan."

Ye Zhi melihat matahari akan terbit, dan dia berkeringat karena panas saat ini, jadi dia tidak menolak, dan memberinya cangkul, berkata: " Rumput kering ini, kamu akan menunggu nanti Taruh di dapur, aku akan menggunakannya untuk menyalakan api."

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang