101

362 39 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 101 Pesanan Besar

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100 Akar

Bab selanjutnya: Bab 102 Kisah Ye Hongying dan Gao Wenbo

Pada pagi hari kedelapan Tahun Baru Imlek, Ye Zhi dan Lu Wei berangkat dari halaman bersama anak-anak mereka, He Xiaoli, dan seorang rekan bernama Jiang Min. Awalnya, Zhao Xiaomin juga ingin pergi ke Yangcheng bersamanya, tetapi karena dia tidak bisa mendapatkan tiket untuk tempat tidur, dia harus menunggu di Beijing.

Karena ada dua orang lagi yang bepergian bersama, perjalanan ini menjadi jauh lebih menarik.

Jiang Min, yang menemaninya, baru berusia awal dua puluhan, dan dia bisa bermain dengan baik dengan anak-anak.Anak-anak bersenang-senang di sepanjang jalan, dan waktunya tidak sesulit pertama kali di kereta.

Ketika saya kembali ke Yangcheng, hari sudah siang pada hari kesepuluh Tahun Baru Imlek, dan cuaca di Yangcheng benar-benar berbeda dengan di Beijing.

Pada pagi hari kedelapan Tahun Baru Imlek, kota Beijing berwarna abu-abu dan hujan es. Tapi begitu mereka tiba di Yangcheng, saat mereka turun dari kereta, sinar matahari yang menyilaukan hampir membutakan He Xiaoli dan Jiang Min.

Selain itu, suhu Yangcheng, yang membuat mereka berkeringat dalam waktu singkat saat mengenakan jaket berlapis kapas.

Ketika mereka berada di kereta, Ye Zhi dan anak-anak mengingatkan mereka bahwa di luar tidak sedingin itu.Ketika mereka berada di kereta, mereka melepas sweter di dalam karena mereka membuka jendela dan membiarkan angin masuk. Saya pikir akan lebih baik jika hanya memakai jaket empuk.Lagipula, ini belum musim semi, jadi tidak peduli seberapa tinggi suhunya, tidak akan terlalu tinggi.

He Xiaoli tidak tahan lagi, jadi dia membuka kancing jaketnya, melepasnya, melipatnya, dan memasukkannya kembali ke dalam tas koper.

Dia berkata: "Saya tidak menyangka Yangcheng akan sangat panas. Ini tiga puluh derajat, kan? "

Shen Nanzhen telah mengambil beberapa barang milik Ye Zhi dan barang bawaan mereka dua hari yang lalu, karena dia bisa naik pesawat umum kembali ke Yangcheng, jadi mereka membawa Lu sendiri yang bisa menangani dua tas koper.

Ye Zhi membantu He Xiaoli dan Jiang Min membawa dua tas.Melihat He Xiaoli melepas mantelnya, dia tersenyum dan berkata, "Cuaca di sini terkadang panas, tetapi jika cuaca dingin, kamu masih perlu memakai tiga atau empat mantel. " ."

Karena jaket bulu angsa belum dipopulerkan di era ini, Ye Zhi berencana untuk merilis jaket bulu angsa baru pada akhir tahun ini, jika ada jaket bulu angsa, semua orang tidak perlu memakai begitu banyak pakaian.

Apa yang dia kenakan saat pergi ke Beijing kali ini adalah jaket bawah, yang jauh lebih hangat daripada jaket katun.

He Xiaoli mengetahui bahwa dia tidak mengenakan pakaian yang cukup kemarin, dan mengira dia ingin menjadi cantik, Ye Zhi baru saja memberitahunya tentang fungsi jaket bawah.

He Xiaoli penasaran pada saat itu, jadi dia meminjam jaket bawah Ye Zhi untuk mencobanya sebentar.Setelah memakainya, dia sudah berencana untuk menyegel kesepakatan di tempat. Tapi prosesnya masih harus berjalan, jadi saya tetap datang ke sini.

Jiang Min mendengar kata-kata Ye Zhi, dan berkata: "Kamerad Ye, jika saya bisa memakai bulu ... jaket bulu yang Anda sebutkan, mungkin dua dari mereka bisa bertahan di musim dingin di selatan." He

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang