26

1.2K 121 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 26

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 25

Bab Selanjutnya: Bab 27

Ye Zhi memandangi tatapan bingung Lu Wei, dan tidak bisa menahan senyum: "Aku membuatmu takut!"

Lu Wei juga kepala resimen, bahkan jika dia tidak bertanya, Ye Zhi telah memasukkan sejumlah uang meja samping tempat tidur sebelumnya, kalau-kalau dia Hari hujan.

Ini juga kebiasaan Ye Zhi sebelumnya.

Saya biasa membayar melalui ponsel sebelumnya, dan saya tidak tahu sudah berapa tahun saya tidak menggunakan uang tunai.

Tapi dia tidak repot-repot pergi ke bank untuk mendapatkan amplop merah yang dia terima setiap tahun, jadi dia meletakkannya di laci di rumah, siap digunakan sebagai hadiah untuk orang lain kapan saja.

Di zaman sekarang ini, Anda harus mengeluarkan uang tunai dan tiket setiap hari, dan jumlah tiketnya kecil, jadi sangat tidak nyaman untuk memilahnya.

Ye Zhi berpikir bahwa orang-orang itu sederhana dan jujur, dan tidak akan ada yang menyelinap, jadi dia meletakkan beberapa di meja samping tempat tidur dan mengambilnya.

Tapi Ye Zhi melihatnya lebih awal hari ini, dan sepertinya Lu Wei belum menyentuh uang itu, dan sekarang dia hanya ingin tahu dari mana dia mendapatkan uang itu.

Lu Wei jelas menghela nafas lega, dan berkata: "Menantu perempuan, saya pasti tidak menyembunyikan uang pribadi! Saya meminjam uang dari Li Weimin, dan saya meminjam dua yuan."

Lu Wei hampir memberinya salut militer, Ye Zhiren Tidak bisa berhenti mengambil es loli, menyerahkannya ke mulutnya, dan berkata, "Aku tahu kamu tidak akan menyembunyikan uang dari rumahmu sendiri, kamu bukan orang seperti itu."

Meskipun mereka belum Belum lama saling kenal, Ye Zhi tahu bahwa Lu Wei sangat tulus.

Dia tidak akan melakukan hal-hal ini.

Lu Wei kemudian bertanya: "Lalu orang seperti apa aku?"

Ye Zhi sama sekali tidak pelit dengan pujiannya, dan berkata: "Integritas, ketulusan, dan menepati janjiku."

Telinga Lu Wei sedikit merah ketika dia berkata itu, Tidak tahu harus berkata apa, dia mengerutkan bibirnya dan tersenyum.

Melihat ekspresinya yang malu-malu, Ye Zhi sedang dalam suasana hati yang baik, dan berkata, "Aku menaruh sejumlah uang di laci meja samping tempat tidur. Jangan meminta orang lain untuk meminjamnya lain kali, kembalikan ke Kamerad Li besok."

Jika ini terus berlanjut, dia tidak hanya akan melekat, tetapi juga menjadi harimau betina yang suka mencubit.

Sudut mulut Lu Wei meringkuk, diam-diam melihat bibir merah Ye Zhi setelah makan es, dia tidak ingin makan es saat ini, tetapi hanya ingin menciumnya.

"Menantu perempuan, kamu sangat baik."

Ye Zhi memalingkan muka dan berkata, "Cepat dan ambil es loli, makan sendiri, dan tinggalkan aku semua yang tidak kamu butuhkan."

Dia suka memiliki sesuatu untuk dibagikan.

Entah itu makanan atau pemandangan, dia berharap bisa berbagi dengannya.

Lu Wei mendorong kembali padanya: "Tapi aku ingin menyerahkannya padamu."

Dia ingin meninggalkan semua makanan lezat untuk istrinya.

[END] Kehidupan Sehari Hari Menggendong Bayi Di Pulau [70]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang